Siap Menghebohkan MWC 2024, Tecno Pova 6 Pro 5G Bakal Menggebrak Pasar Global dengan Spesifikasi Menariknya

Siap Menghebohkan MWC 2024, Tecno Pova 6 Pro 5G Bakal Menggebrak Pasar Global dengan Spesifikasi Menariknya

Tecno Pova 6 Pro 5G Bakal Menggebrak Pasar Global dengan Spesifikasi Menariknya--

OKINEWS.CO – Sukses dengan Tecno Pova 5 Pro 5G, kini sang produsen tengah mempersiapkan penerusnya, Tecno Pova 6 Pro 5G yang kabarnya akan membuat gebrakan baru di pasar global tahun ini. 

Berdasarkan bocoran, terungkap bahwa peluncuran Tecno Pova 6 Pro 5G siap menghebohkan ajang Mobile World Congress (MWC) yang akan digelar di Barcelona pada Februari 2024. 

Tentu hal ini menjadi angin segar bagi para pencinta teknologi berkat inovasi baru yang dibawa oleh Tecno Pova 6 Pro 5G. 

Dilansir dari GSM Arena, terungkap sejumlah bocoran spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G yang semakin menarik untuk dibahas. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Terungkap! Xiaomi 15 Series Siap Produksi Massal September Mendatang

Disebut-sebut jika Tecno Pova 6 Pro 5G bakal mengunggulkan teknologi canggih Dolby Atmos yang akan memberikan sentuhan modern sekaligus mutakhir pada audio mobile. 

Rumor ini bukan tanpa dasar, sebab Tecno Mobile saat ini diketahui memang menjalin kerjsama dengan Dolby Laboratories. 

Berkat kerjasama tersebut, kedua perusahaan ini sepakat untuk menghadirkan teknologi dolby atmos dalam jajaran seri terbaru, salah satunya adalah Tecno Pova 6 Pro 5G. 

Kehadiran teknologi dolby atmos bukanlah hal ekslusif untuk seri terbaru saja, tetapi Tecno juga akan menyematkan teknologi ini di perangkat lain dengan sistem surround memukau. 

BACA JUGA:Siap Produksi di September Mendatang, Simak Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Series, Hadirkan Snapdragon 8 Gen 4!

Berkat inovasi ini diharapkan dapat membuka peluang luas bagi para pengguna teknologi untuk menikmati kualitas audio terbaik untuk model Tecno Mobile lainnya. 

Kerjasama yang terjalin antara Tecno Mobile dan Dolby Laboratories bisa menjadi bukti nyata jika keduanya benar-benar berkomitmen memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen. 

Bukan hanya penerus Tecno Pova 5 pro 5G, Tecno Pova 6 Pro 5G siap menghebohkan MWC 2024

Rumor kehadiran Tecno Pova 6 Pro 5G semakin menarik karena disertai dengan informasi bahwa perangkat ini akan menggunakan teknologi Dolby Atmos. 

Sumber: