Diperkirakan Rilis di Pertengahan 2024, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6, Baterainya Unggul!

Diperkirakan Rilis di Pertengahan 2024, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6, Baterainya Unggul!

Bocoran Spesifikasi dan Jadwal Rilis Samsung Galaxy Z Flip 6--

OKINEWS.CO - Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 telah banyak beredar di internet meskipun jadwal perilisannya masih cukup lama, yakni diperkirakan pada pertengahan 2024. 

Kabarnya, Samsung Galaxy Z Flip 6 akan mengalami beberapa peningkatan salah satunya yaitu berfokus pada peningkatan baterai

Menurut sumber yang beredar, Samsung Galaxy Z Flip akan dilengkapi dengan dua baterai yang lebih besar dari model sebelumnya. 

Nantinya, masing-masing dari kedua baterai ini memiliki kapasitas yang lebih besar daripada generasi sebelumnya. 

BACA JUGA:OTW Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo V30 Pro 5G, Desain Menawan dan Kamera Mengesankan!

Adapun baterai yang lebih kecil mempunyai kapasitas ukuran sebesar 1.097mAh, dan baterai yang lebih besar mencapai 2.70mAh. Dan jika digabungkan, kapasitas baterai ganda ini mencapai 3.889mAh. 

Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S24, baterai Galaxy S24 memiliki kapasitas terukur 3.880mAh dengan kapasitas yang diiklankan sebesar 4.000mAh. 

Maka dari itu, kemungkinan Samsung Galaxy Z Flip 6 akan diiklankan dengan kapasitas baterai mencapai 4.000mAh, yang merupakan suatu peningkatan dari gererasi sebelumnya, yakni Samsung Galaxy Z Flip 5 yang memiliki kapasitas 3.700mAh. 

Diharapkan, daya tahan baterai Samsung Galaxy Z Flip 6 akan lebih baik dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan sekali pengisian daya. 

BACA JUGA:Adu Spek: Samsung Galaxy S24 Ultra vs Xiaomi 14 Ultra, Mana yang Lebih Unggul?

Untuk jadwal perilisan, diperkirakan Samsung Galaxy Z Flip 6 ini akan dirilis pada Juli-Agustus 2024 mendatang, jika berkaca dari jadwal rilis model sebelumnya. 

Akan tetapi, rumor ini kemungkinan hanya informasi awal yang bisa saja berubah menjelang hari perilisan. (*)

BACA JUGA:Lagi Turun! Update Harga Terbaru iPhone 14, 14 Plus, 14 Pro, dan 14 Pro Max Per Februari 2024

Sumber: