Siap Guncang Pasar Global dengan Segudang Spek Premium, Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra Akhirnya Terungkap

Siap Guncang Pasar Global dengan Segudang Spek Premium, Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra Akhirnya Terungkap

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra Akhirnya Terungkap--

BACA JUGA:Bosan Jualan HP, Kini Xiaomi Jualan Mobil! Yuk Intip Spesifikasi Gahar Xiaomi SU7

Rumor juga menyebut jika hp ini akan membawa tiga konfigurasi kamera utama tiga lensa, yakni ultra, telephoto, dan telephoto periskop. 

Hingga saat ini penggemar masih berspkulasi tentang Xiaomi 14 Ultra yang dikabarkan akan membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari seri 14 lainnya. 

Beralih ke bagian desain, Xiaomi siap menawarkan dua varian, yakni menggunakan material kaca dan nano leather. 

Dengan ukuran layar 6,36 inci dengan panel LTPO OLED, resolusi 1200 x 2670 piksel dan dukungan refresh rate hingga 120 Hz. 

BACA JUGA:Terkuak! Bocoran Harga Mobil Listrik Xiaomi SU7, Lengkap dengan Detail Spesifikasinya

Untuk baterainya sendiri kabarnya akan berkapasitas 4880 mAh, walaupun lebih kecil dibanding pesaingnya Xiaomi mengklaim jika daya tersebut memiliki daya tahan yang baik. 

Untuk pengalaman mengisi baterai yang efisien dilengkapi dengan fitur fast charge 120W menggunakan kabel dan 50W menggunakan nirkabel. 

Hingga saat ini penggemar teknologi masih sangat antusian menanti penampakan Xiaomi 14 Ultra untuk pertama kalinya di bulan Februari mendatang. 

Membawa spesifikasi premium, Xiaomi akan tetap mempertahankan harga terjangkau, jadi gak heran jika seri terbarunya banyak dinantikan oleh penggemar. 

BACA JUGA:Rilis Januari 2024, Xiaomi Redmi Note 13 Pro Tonjolkan Spek dan Fitur Mewah, Ini Prediksi Harga di Indonesia

Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Xiaomi terkait spesifikasi detail yang akan tersemat pada Xiaomi 14 Ultra di bulan Februari mendatang.(*)

Sumber: