Rilis Januari 2024, Xiaomi Redmi Note 13 Pro Tonjolkan Spek dan Fitur Mewah, Ini Prediksi Harga di Indonesia

Rilis Januari 2024, Xiaomi Redmi Note 13 Pro Tonjolkan Spek dan Fitur Mewah, Ini Prediksi Harga di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 13 Pro yang siap rilis secara global pada Januari 2024 mendatang, ini informasi spesifikasi dan prediksi harga di Indonesia.--

OKINEWS.CO - Terbaru, Smartphone Xiaomi Redmi Note 13 Pro yang siap rilis secara global pada Januari 2024 mendatang. Berikut informasi spesifikasi dan prediksi harga di Indonesia. 

Xiaomi Redmi Note 13 Pro adalah salah satu seri terbaru dari Xiaomi yang akan segera hadir di Indonesia pada Januari 2024.

Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang menarik, seperti kamera utama 200 MP, chipset Snapdragon 7 Gen 2, dan pengisian daya cepat 67 watt. Bagaimana dengan harga dan fitur lainnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Xiaomi Redmi Note 13 Pro memiliki desain yang elegan dan modern, dengan bodi yang terbuat dari kaca dan bingkai yang terbuat dari plastik.

BACA JUGA:10 Daftar Smartphone yang Rilis Tahun 2024, Siapkan Budget dari Sekarang

Bagian belakang ponsel ini memiliki modul kamera persegi yang menonjol, dengan empat kamera yang tersusun secara vertikal. Di samping kiri modul kamera, terdapat lampu kilat LED dan logo Redmi.

Bagian depan ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci, dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 20:9.

Layar ini juga memiliki refresh rate 120 Hz, yang membuat tampilan lebih halus dan responsif. Di bagian atas layar, terdapat lubang punch-hole yang menampung kamera selfie 16 MP.

Xiaomi Redmi Note 13 Pro memiliki dimensi 163,9 x 75,8 x 8,9 mm dan berat 204 gram. Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan putih. Ponsel ini juga memiliki fitur sensor sidik jari yang terletak di samping kanan, yang juga berfungsi sebagai tombol daya.

BACA JUGA:Harga Realme C67 Cuma 2 Jutaan, Cek Spesifikasinya Disini! Kameranya Juara

Salah satu fitur unggulan dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro adalah kamera utamanya yang beresolusi 200 MP. Kamera ini menggunakan sensor Samsung ISOCELL HP3, yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi dan warna yang akurat. Kamera ini juga bisa merekam video hingga resolusi 4K pada 30 fps.

Selain kamera utama, Xiaomi Redmi Note 13 Pro juga memiliki tiga kamera lainnya, yaitu kamera ultrawide 8 MP, kamera telefoto 5 MP, dan kamera makro 2 MP. Kamera-kamera ini bisa digunakan untuk mengambil foto dengan sudut yang lebih lebar, zoom optik hingga 2x, dan fokus yang lebih dekat.

Untuk kamera selfie, Xiaomi Redmi Note 13 Pro memiliki kamera depan 16 MP, yang bisa mengambil foto dengan mode potret, HDR, dan AI beautify. Kamera ini juga bisa merekam video hingga resolusi 1080p pada 30 fps.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Infinix GT 10 Pro 5G, HP Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Tak Lazim

Sumber: