Menawarkan Segudang Fitur Flagship, Redmi Note 13 Pro Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Menawarkan Segudang Fitur Flagship, Redmi Note 13 Pro Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Redmi Note 13 Pro Siap Menggebrak Pasar Indonesia--

BACA JUGA:First Time Usung Kamera Periskop, Realme 12 Pro Plus 5G Siap Debut di Indonesia, Cek Spesifikasinya di Sini!

Untuk daya baterai kabarnya Redmi Note 13 Pro 5G akan mengusung daya sebesai 5100 mAh, cocok untuk penggunaan seharian penuh. 

Walaupun belum mengungkap sepenuhnya mengenai fitur flagship yang akan dibawa oleh Redmi Note 13 Pro 5G, sudah sangat jelas jika Xiaomi mengunggulkan kameranya. 

Kabarnya Xiaomi juga akan mengusung desain premium yang diklaim bakal cocok untuk siapapun yang ingin memiliki hp fungsional sekaligu bergaya. 

Sudah lebih dulu debut perdana di China sejak tahun 2023 yang lalu, akhirnya Redmi Note 13 Pro 5G akan debut global pada bulan Februari mendatang. 

BACA JUGA:Desain Stylish dan Kamera Mumpuni, Oppo A79 5G Dipastikan Bakal Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasinya di Sini

Untuk seriesnya, dikabarkan series ternyar dari Xiaomi ini akan debut dengan membawa tiga jenis model, yaitu Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro Plus 5G. 

Dengan keunggulan kameranya yang sangat dinanti oleh penggemar, peluncuran Redmi Note 13 Pro 5G ini sangat dinantikan di pasar Indonesia. 

Bahkan melalui spek kamera yang gak kaleng-kaleng, Xiaomi siap menggebrak pasar Indonesia dan mengincar pencinta fotografi di Indonesia melalui spek kamera yang ditawarkan. 

Jadi kita tunggu saja jadwal resmi perilisan Redmi Note 13 Pro 5G dari Xiaomi!(*)

BACA JUGA:Dapat Early Access UI 5.0 Realme 9 Pro Plus Resmi Turun Harga, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Sini!

Sumber: