First Time Usung Kamera Periskop, Realme 12 Pro Plus 5G Siap Debut di Indonesia, Cek Spesifikasinya di Sini!

First Time Usung Kamera Periskop, Realme 12 Pro Plus 5G Siap Debut di Indonesia, Cek Spesifikasinya di Sini!

First Time Usung Kamera Periskop, Realme 12 Pro Plus 5G Siap Debut di Indonesia--

OKINEWS.CO – Lagi dan lagi Realme kembali membawa gebrakan baru melalui series teranyarnya yakni Realme 12 Pro 5G dan Realme 12 Pro Plus 5G yang resmi debut global pada 29 Januari 2024 kemarin. 

Realme mengklaim jika Realme Pro Plus 5G merupakan series mid-range pertama dari Realme yang menggunakan kamera periskop telefoto. 

Hal inilah yang membuat Realme 12 Pro Plus 5G banyak dinanti-nanti oleh para penggemarnya. 

Bahkan Realme juga mengklaim jika Realme 12 Pro 5G merupakan hp termurah di pasaran yang mengusung fitur canggih dengan kamera utama kelas flagship.

BACA JUGA:Desain Stylish dan Kamera Mumpuni, Oppo A79 5G Dipastikan Bakal Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasinya di Sini

Walaupun spesifikasinya hampir mirip seperti series sebelumnya, Realme 12 Pro Plus 5G selangkah lebih maju karena mengusung kamera periskop. 

Bukan hanya kamera periskopnya saja yang menjadi daya tarik, kamu juga wajib tau mengenai spesifikasi Realme 12 Pro Plus 5G yang akan dibahas sebagai berikut. 

Spesifikasi Realme 12 Pro Plus 5G 

Tetap mempertahankan desain dari bahan vegan leather, hp ini sangat nyaman untuk digenggam dalam berbagai aktivitas.

BACA JUGA:Dapat Early Access UI 5.0 Realme 9 Pro Plus Resmi Turun Harga, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Sini!  

Yang terbaru dari desain hp ini dibuat lebih mewah dengan tambahan bump kamera bulat yang dilapisi rimg emas karena terinspirasi dari jam Rolex. 

Resmi rilis di pasar India, Realme menawarkan tiga varian warna yaitu Navigator Beige, Submarine Blue, dan satunya edisi khusus di India yaitu Explorer Red. 

Untuk bagian layarnya menggunakan jenis OLED dengan ukuran 6,7 inci, resolusinya Full HD+ dengan refresh rate di angka 120 Hz dan tingkat kecerahan di angka 950 nits. 

Dengan spek layar tersebut Realme 12 Pro Plus 5G siap memberikan tampilan visul memukai bagi siapapun yang menggunakannya.

Sumber: