Menawarkan Segudang Fitur Flagship, Redmi Note 13 Pro Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Menawarkan Segudang Fitur Flagship, Redmi Note 13 Pro Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Redmi Note 13 Pro Siap Menggebrak Pasar Indonesia--

OKINEWS.COXiaomi kembali mengumumkan secara resmi terkait peluncuran series teranyarnya, yaitu Redmi Note 13 Pro 5G yang akan masuk ke pasar Indonesia di bulan Februari mendatang. 

Xiaomi mengklaim jika Redmi Note 13 Pro 5G membawa inovasi besar dari sektor fotografi dengan keunggulan kamera utama resolusi 200 MP. 

Rendy Tonggo selaku Product Manager Xiaomi Indonesia mengungkap jika Redmi Note 13 Pro 5G akan membawa banyak inovasi dari segi mobile maging

Untuk series teranyarnya kali ini Xiaomi akan berusaha menembus batasan dengan cara memperkenalkan resolusi kamera 200 MP yang akan dibawa Redmi Note 13 Pro 5G. 

BACA JUGA:Rilis Februari 2024, Xiaomi 14 Ultra Siap Meluncur Bawa Spek Sadis, Apa Saja Keunggulannya?

Bukan hanya itu, Redmi Note 13 Pro 5G juga akan menghadirkan peningkatan di sektor resolusi kamera. 

Jika series sebelumnya hanya 12 MP, maka kali ini Redmi Note 13 Pro 5G akan dilengkapi dengan resolusi kamera pendukung 48 MP.

Dengan resolusi kamera 200 MP, Redmi Note 13 Pro 5G mengusung sensor jenis ISOCELL dengan optical OIS dan EIS untuk menghasilkan foto dan video stabil. 

Mengusung tagline “Every shot iconic” bisa dikatakan jika Redmi Note 13 Pro 5G hp kelas mid-range dengan segudang penawaran fitur flagship yang sayang untuk dilewatkan. 

BACA JUGA:Kenali Sebelum Membeli! Ini Perbedaan iPhone Inter dan iBox, Pilih yang Mana?

Kamera resolusi 200 MP mampu memberikan hasil yang tajam, bahkan jika hasil foto dicrop sekalipun. 

Pada kameranya juga dilengkapi dengan sensor zoom hingga 4x agar kualitas gambar tidak pecah atau blur. 

Bukan Cuma itu, Xiaomi juga menyematkan fitur AI untuk memudahkan pengguna menghapus objek yang tak diinginkan tanpa aplikasi tambahan. 

Beralih ke dapur pacu, hp ini akan debut dengan membawa chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan dukungan RAM 16 Gb dan penyimpanan internal hingga 512 GB. 

Sumber: