Rilis Februari 2024, Xiaomi 14 Ultra Siap Meluncur Bawa Spek Sadis, Apa Saja Keunggulannya?

Rilis Februari 2024, Xiaomi 14 Ultra Siap Meluncur Bawa Spek Sadis, Apa Saja Keunggulannya?

Xiaomi 14 Ultra Siap Meluncur Bawa Spek Sadis--

OKINEWS.CO – Rumor Kehadiran Xiaomi 14 Ultra kembali mencuat setelah beredar kabar dari Digital Chat Station mengenai series teranyar dari hp ini. 

Dilansir dari Digital Chat Station hp ini akan fokus di sektor fotografi dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya. 

Kabarnya perusahaan besutan Lei Jun akan memanfaatkan ajang Mobile World Congress 2024 untuk memperkenalkan Xiaomi 14 Ultra secara global. 

Walaupun jadwal rilisnya belum diungkap secara resmi, ternyata bocoran spesifikasi Xiaomi 14 Ultra sudah banyak terungkap.

BACA JUGA:First Time Usung Kamera Periskop, Realme 12 Pro Plus 5G Siap Debut di Indonesia, Cek Spesifikasinya di Sini!  

Masih dari sumber yang sama Xiaomi 14 Ultra akan debut dengan membawa lensa Leica Summilux dengan dukungan sensor kamera LYT-900 50 MP. 

Untuk perangkat kamera utamanya Xiaomi 14 Ultra dipercaya membawa bukaan hingga f/1.63 dan f/4.0 yang memang sangat cerah.

Untuk sektor kamera hp ini dilengkapi dengan tiga pengaturan kamera yang mencakup kamera utama 50 MP, kamera telephoto, dan kamera telephoto periskop. 

Sedangkan di bagian layar Xiaomi 14 Ultra akan mengusung jenis layar LTPO AMOLED dengan ukuran 6,73 inci di angka refrest rate 120 Hz dengan resolusi 1200 x 2670 piksel. 

BACA JUGA:Desain Stylish dan Kamera Mumpuni, Oppo A79 5G Dipastikan Bakal Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasinya di Sini

Dengan spek layar tersebut diharapkan jika Xiaomi 14 Ultra mampu membawa layar yang berukuran lebih besar dengan spek dan desain yang lebih mewah. 

Beralih ke bagian dapur pacu Xiaomi 14 Ultra mengusung chipset jenis Snapdragon 8 Gen 3 dengan dukungan RAM 16B GB yang dijalankan di HyperOS. 

Berikut spek unggul mengenai Xiaomi 14 Ultra yang akan rilis Februari 2024 mendatang: 

• Chipset Snapdragon 8 Gen 3 

Sumber: