Banyak Promo! Ini 7 Rekomendasi Kartu Kredit Paling Menguntungkan, Dijamin Cuan!

Banyak Promo! Ini 7 Rekomendasi Kartu Kredit Paling Menguntungkan, Dijamin Cuan!

Rekomendasi Kartu Kredit Paling Menguntungkan --

OKINEWS.CO - Kartu kredit saat ini menjadi salah satu metode pembayaran yang umum dilakukan oleh banyak orang. Jika kamu termasuk pengguna Kartu kredit, simak 7 rekomendasi Kartu kredit paling menguntungkan yang sering banyak promo seperti yang akan dijelaskan di artikel berikut. 

Kartu kredit (credit card) merupakan salah satu fasilitas perbankan yang memudahkan penggunanya untuk membayar barang belanjaan dan juga tagihan. 

Dengan memiliki kartu kredit, nasabah bisa melakukan transaksi belanja tanpa harus membayar secara cash. 

Cukup dengan memasukkan nomor kartu kredit dan pin, maka nominal belanja akan dimasukkan ke tagihan kartu kredit bulanan nasabah. 

BACA JUGA:WOW! Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribuan Gratis dari Kartu Prakerja, Begini Caranya 

Selain digunakan untuk tagihan belanja, kartu kredit juga bisa digunakan untuk membayar tagihan digital, seperti berlangganan Netflix, YouTube Premium, Spotify Premium, dan sebagainya. 

Selain menawarkan keuntungan fungsional seperti yang telah disebutkan, bank penerbit kartu kredit juga kerap menerbitkan promo yang bisa didapatkan oleh pengguna kartu kredit yang telah mengumpulkan poin sejumlah tertentu. 

Berikut rekomendasi kartu kredit paling menguntungkan yang sering banyak promo.

1. CIMB Niaga Visa Infinite

BACA JUGA:Intip Keunggulan Samsung Galaxy AI, Fitur Canggih yang Ada di S24 Series!

Rekomendasi kartu kredit paling banyak promo pertama yang bisa kamu gunakan adalah CIMB Niaga Visa Infinite. 

CIMB memang selalu memberi banyak kemudahan kepada penggunanya, terlebih bagi yang sering belanja untuk mengumpulkan poin dan diskon dari setiap belanjaannya. 

Setiap pembelajaan mulai dari Rp10.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan 6 poin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah atau penawaran menarik lainnya. 

BACA JUGA:5 Hal Ini Wajib Dilakukan Pekerja Setelah Gajian, Atur Keuanganmu Sekarang Juga!

Sumber: