Intip Keunggulan Samsung Galaxy AI, Fitur Canggih yang Ada di S24 Series!

Intip Keunggulan Samsung Galaxy AI, Fitur Canggih yang Ada di S24 Series!

Keunggulan Fitur Galaxy AI yang Ada di Samsung S24 Series--

OKINEWS.CO - Samsung secara resmi telah memperkenalkan produk handphone flagship pada Kamis (18/1/2024) kemarin, yakni Samsung Galaxy Ultra S24. Intip keunggulan Samsung Galaxy AI, fitur canggih yang ada di S24 Series di artikel berikut ini. 

Samsung Galaxy S24 Series ini nantinya akan hadir dalam dua varian, yaitu Galaxy S24+ dan Galaxy S24. 

Menariknya, Galaxy S24 Series ini dilengkapi dengan fitur Galaxy AI yang akan memberikan pengalaman terbaru bagi penggunanya. 

Seperti yang diketahui, produk Galaxy S Series ini selalu mengeluarkan inovasi baru yang akan sepenuhnya mengubah cara perangkat mobile yang tentunya bermanfaat untuk penggunanya. 

BACA JUGA:5 Hal Ini Wajib Dilakukan Pekerja Setelah Gajian, Atur Keuanganmu Sekarang Juga!

Galaxy AI ini sendiri merupakan salah satu fitur canggih pada Galaxy S24 Series, yang mana fitur ini memungkinkan proses komunikasi menjadi lebih mudah. 

Keunggulan Samsung Galaxy AI

Sejak perilisannya, bagi pengguna setia Samsung tentu penasaran apa saja fitur dan keunggulan dari Samsung Galaxy AI. 

Keunggulan Galaxy AI yang pertama yaitu pengguna bisa melakukan pencarian cepat dengan cara melingkari gambar yang ada pada layar. 

BACA JUGA:Sambut Musim Panen Duku, Kerajinan Kotak Kayu di OKI Ramai Dipesan hingga ke Luar Kota

Pengguna Samsung bisa mencari informasi yang relevan terkait objek atau kata di dalam sebuah foto hanya dengan cara melingkarinya. Mulai dari informasi produk, data umum, dan pencarian lokasi. 

Keunggulan selanjutnya yaitu pengguna bisa melakukan terjemahan saat sedang melakukan panggilan telepon via Samsung Telepon. 

Caranya yaitu aktifkan terlebih dahulu fitur AI tersebut, lalu percakapan dengan dua bahasa yang berbeda bisa dilakukan dan diterjemahkan ke bahasa lainnya secara otomatis. 

Tak hanya itu saja, Galaxy AI juga mempunyai keunggulan dalam menghasilkan foto yang lebih tajam dari hasil tangkapan kamera Samsung Galaxy S24 Series. 

Sumber: