Bocoran Spesifikasi dan Jadwal Rilis Samsung Galaxy Z Fold 6, Siap Debut Akhir Tahun?

Minggu 30-06-2024,18:38 WIB
Reporter : Rani Angraini
Editor : Rani Angraini

Untuk segi daya tahan Samsung Galaxy Z Fold 6 mengandalkan kapasitas baterai 4400 mAh, namun sayangnya belum diketahui secara pasti tentang teknologi fast charging

 Yang jelas kapasitas tersebut akan membuat hp lipat ini mampu bertahan selama 18 jam dalam penggunaan normal.

Untuk seri hp lipat terbarunya, Samsung bakal menambahkan warna terbaru yang bakal memiliki tujuh variasi warna, Adapun warna yang bakal dipastikan rilis adalah silver, light pink, dan dark blue. Kehadiran warna pink inilah yang bakal meramaikan jajaran variasi warna hp lipat besutan Samsung.

Jadwal Rilis Samsung Galaxy Z Fold 6

Samsung Galaxy Z Fold 6 dipastikan akan rilis dan diungkap pertama kali ke public bersamaan dengan dua seri terbaru Samsung, yakni Galaxy Ring dan Samsung Galaxy Z Fold pada tanggal 10 Juli 2024 mendatang di Paris, Perancis.

Untuk harganya sendiri, menurut rumor galaxy Z Fold 6 bakal dibanderol dengan harga mulai dari Rp39 jutaan hingga Rp36 juta. 

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, wajar saja jika harganya cukup mahal dan merogoh kocek.

Jadi kita nantikan saja perilisan Samsung Galaxy Z Fold 6 pada bulan Juli mendatang. Bukan hanya seri hp lipat terbaru Samsung, melalui ajang Samsung Galaxy Unpacked mendatang juga aka nada beberapa produk canggih terbaru Samsung yang bakal rilis bersamaan.

Tags :
Kategori :

Terkait