Mengenal Personal Banking, Solusi Keuangan Terbaik Untuk Kekayaan yang Eksklusif

Mengenal Personal Banking, Solusi Keuangan Terbaik Untuk Kekayaan yang Eksklusif

Personal Banking, Pilihan Bagi Nasabah Sebagai Solusi Keuangan Terbaik --

OKINEWS.CO – Saat ini, personal banking menjadi salah satu solusi keuangan terutama untuk para nasabah yang memiliki kekayaan yang signifikan. 

Layanan personal banking disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dan menawarkan berbagai manfaat untuk membantu nasabah dalam merencanakan dan mencapai tujuan finansial

Apa itu Personal Banking?

Personal banking adalah layanan keuangan yang disediakan oleh bank-bank besar untuk para nasabah dengan kekayaan yang tinggi. 

Layanan personal banking tidak hanya sekedar menyimpan uang atau sebagai manajemen aset, tetapi juga mencakup strategi keuangan, konsultasi pajak, dan perencanaan warisan. 

BACA JUGA:Anti Air Anti Debu, Intip Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 5G, Upgradenya Gak Nanggung-Nanggung!

Dalam personal banking, setiap nasabah mempunyai seorang personal banker pribadi untuk memahami kebutuhan dan tujuan keuangan nasabah. 

Seorang personal banker akan secara aktif behubungan dengan nasabah untuk melakukan identifikasi tujuan finansial nasabah dan membantu nasabah dalam merancang strategi keuangan. 

Selain itu, personal banking juga menawarkan akses ke produk keuangan eksklusif yang tidak tersedia untuk nasabah umum lainnya. 

Ini bisa mencakup investasi alternatif, reksa dana eksklusif, dan berbagai peluang investasi lainnya yang dirancang khusus untuk nasabah dengan profil risiko dan kebutuhan investasi tertentu. 

BACA JUGA:Turun Harga? Segini Harga Terbaru Infinix Note 30 Pro yang Dilengkapi dengan SoC Kencang

Tentunya layanan ini berbeda dengan perbankan pada umumnya yang lebih menyediakan layanan secara umum dan tidak personal.

Cara Kerja Personal Banking

Personal banking beroperasi dengan cara membentuk hubungan personal antar personal banker dengan nasabah yang memiliki kekayaan yang tinggi. 

Sumber: