Anti Air Anti Debu, Intip Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 5G, Upgradenya Gak Nanggung-Nanggung!

Anti Air Anti Debu, Intip Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 5G, Upgradenya Gak Nanggung-Nanggung!

Upgradenya gak nanggung-nanggung, begini spesifikasi terbaru Redmi Note 13 Pro 5G--

OKINEWS.COXiaomi kembali memperkenalkan series terbarunya melalui Redmi Note 13 Pro 5G dengan membawa upgrade dan spesifikasi Redmi Note 13 Pro yang gak nanggung-nanggung. 

Redmi Note 13 Pro 5G merupakan salah satu series terbaru yang digadang-gadang akan dilengkapi dengan sertifikasi anti air sekaligus anti debu. 

Selain itu Xiaomi selaku produsen Redmi Note 13 Pro 5G juga mengklaim jika hp ini dirilis dengan spesifikasi dan upgrade yang lebih unggul dari series sebelumnya. 

Redmi Note 13 Pro 5G masuk ke daftar hp kelas menengah teranyar dari Xiaomi yang sebelumnya sudah lebih dulu diperkenalkan di pasar China. 

BACA JUGA:Turun Harga? Segini Harga Terbaru Infinix Note 30 Pro yang Dilengkapi dengan SoC Kencang

Dilansir dari laman resmi Xiaomi, Redmi Note 13 Pro 5G akan membawa spesifikasi dan upgrade yang gak kaleng-kaleng, baik itu dari segi prosesor hingga kameranya. 

Daripada penasaran, langsung saja di bawah ini penjelasan detail mengenai spesifikasi Redmi Note 13 Pro. 

1. Layar CrystalRes AMOLED 

Untuk series ini Xiaomi menggunakan layar tipe CrystalRes AMOLED untuk semua jenis model yang akan dipasarkan nantinya. 

BACA JUGA:OTW Debut Global! Intip Bocoran Spesifikasi Realme 12 Pro Series, Gandeng Kamera Periskop?

Akan hadir dalam dua versi, yakni Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro masing-masing hp ini akan mengusung jenis layar yang sama dengan resolusi hingga 1.5k. 

Dengan resolusi tersebut tingkat kecerahan layar hp ini bisa mencapai hingga 1.800 nits sehinga aman jika digunakan di luar ruangan. 

Mengusung layar Full HD Plus, hp ini mendukung refresh rate hingga 120 Hz lengkap dengan perlindungan Corning Gorilla Glass yang kuat dan tangguh. 

2. Chipset Unggul di Kelasnya 

Sumber: