Turun Harga? Segini Harga Terbaru Infinix Note 30 Pro yang Dilengkapi dengan SoC Kencang

Turun Harga? Segini Harga Terbaru Infinix Note 30 Pro yang Dilengkapi dengan SoC Kencang

Harga Terbaru Infinix Note 30 Pro yang Dilengkapi dengan SoC Kencang--

OKINEWS.CO - Infinix Note 30 Pro merupakan smartphone kelas menengah (mid-range) yang dirilis oleh perusahaan teknologi Infinix pada tahun 2023 lalu.

Infinix Note 30 Pro memiliki bodi yang elegan, ketika menggunakan smartphone ini pengguna akan merasakan kemewahan layaknya menggunakan hp kelas flagship.

Infinix Note 30 Pro layak diakui sebagai hp gaming harga miring, bagaimana tidak smartphone ini menawarkan performa yang gahar dengan harga jual yang murah.

Tak hanya itu Infinix Note 30 Pro juga mencuri perhatian pencinta gadget dengan resolusi kamera yang tinggi di kelasnya.

BACA JUGA:OTW Debut Global! Intip Bocoran Spesifikasi Realme 12 Pro Series, Gandeng Kamera Periskop?

Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Note 30 Pro 

Dimensi Infinix Note 30 Pro memiliki tinggi 162.72 mm, lebar 75.95 dan ketebalan 8.12 mm dengan berat 203 gram. Ketahanan IP53 tahan debu dan percikan air.

Infinix Note 30 Pro menggunakan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi mencapai FHD+ dan refresh rate 120Hz. Tingkat kecerahan hingga 900 nit dan touch sampling rate 360 Hz.

Layar hp ini juga telah dilengkapi fitur DCI-P3 yang membuatnya mampu mereproduksi warna menjadi lebih baik, tajam dan detail.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi Memukau dari Samsung Galaxy S24 Series, Fitur AI-Nya Menggoda!

Untuk sektor fotografi, kamera belakang Infinix Note 30 Pro mengusung sistem triple camera yaitu 108 MP Main Camera, 2 MP Depth Camera dan 0,3 MP AI.

Kemudian kamera depannya beresolusi 32 MP (wide), f/2.0. Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah dilengkapi fitur perekaman video mumpuni yang mampu merekam hingga resolusi 2K berkecepatan 30 fps.

Yang sangat menjadi perhatian ialah, dari dapur pacu Infinix Note 30 Pro ditenagai Chipset MediaTek Helio G99. Chip ini ditemani CPU Octa-core berkecepatan 2.2, kemudian di sistem grafis dijalankan Mali-G57 MC2.

Ini merupakan salah satu seri chipset terbaru untuk kelas menengah jelas sanggup memberikan tenaga besar untuk banyak kebutuhan, termasuk gaming dan editing.

Sumber: