Kesempatan kuliah di Jepang: Kembali Dibuka Beasiswa Ajinomoto 2025, Begini Cara Daftar Lengkapnya!

Kesempatan kuliah di Jepang: Kembali Dibuka Beasiswa Ajinomoto 2025, Begini Cara Daftar Lengkapnya!

Kesempatan kuliah di Jepang, kembali dibuka beasiswa Ajinomoto 2025--

OKINEWS. CO - Kabar gembira bagi pemuda bangsa, yang berkeinginan meraih beasiswa pendidikan di Negeri Matahari Terbit, karna program beasiswa Ajinomoto 2025 telah dibuka.

PT Ajinomoto Indonesia melalui Ajinomoto Foundation tahun ini kembali memberikan beasiswa program pasca sarjana atau post graduate yang berprestasi.

Dengan dibukanya program bantuan dari Ajinomoto Foundation tahun ini kembali membuka kesempatan bagi calon mahasiswa dari Indonesia untuk kuliah di Jepang.

Program beasiswa ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana lebih tinggi di Jepang  yang ditujukan kepada mahasiswa Indonesia.

BACA JUGA:Daftar Sekarang! Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya 2024 Telah Dimulai, Simak Syarat dan Kuotanya

Pembukaan pendaftaran Beasiswa Ajinomoto tahun 2025 ini telah dibuka mulai pada tanggal 5 Januari - 5 Maret 2024.

Beasiswa yang di tujukan khusus kepada mahasiswa/i pasca sarjana atau post graduate yang berprestasi dan berkeinginan lebih dalam melanjutkan pendidikan di Jepang.

Selain itu juga penerima Beasiswa Ajinomoto 2025 akan mendapatkan dana intensif ujian, penerimaan, dan biaya kuliah yang ditanggung penuh oleh Ajinomoto Foundation.

BACA JUGA:WADUH! Pajak Motor Bensin Diusulkan Bakal Naik, Apa Penyebabnya?

Dikutip dari laman resmi https://www.ajinomoto.co.id/id/beasiswa, beasiswa ini di khususkan untuk melanjutkan studi di 7 pilihan universitas yang ada di Jepang.

Berikut ini  7 universitas di Jepang, yang mendapatkan beasiswa intensif dari Ajinomoto Foundation tahun 2025, antara lain:

Berikut ini merupakan beberapa universitas yang berkerjasama Ajinomoto Foundation, yang memberikan beasiswa antara lain:

1. Universitas Tokyo

BACA JUGA:Resmi Djarum Beasiswa Plus Tahun 2024 Telah Dibuka! Cara Daftar dan Persyaratan Lolos Program Pendidikan Ini

Sumber: