12 Merek Mobil Terbaru yang Diprediksi Akan Masuk ke Indonesia di Tahun 2024

12 Merek Mobil Terbaru yang Diprediksi Akan Masuk ke Indonesia di Tahun 2024

12 mobil terbaru tahun 2024 yang diprediksi akan masuk ke Indonesia-Photo: Pinterest@autosrodando-

Untuk menunjang performa, Toyota Fortuner 2024 akan menggunakan mesin seri GD berkapasitas 2.800 cc, 4 silinder turbo diesel dengan teknologi mild hybrid. 

3. Chery PHEV 2024 (Tiggo 8 Pro e+)

Melalui GIIAS 2023, Chery menyampaikan akan meluncurkan tiga model baru di Indonesia, termasuk salah satunya diprediksi adalah Chery Tiggo 8 Pro Facelift.

BACA JUGA:Sedan Zeekr 007, Mobil Listrik Tercepat dengan teknologi mobilitas Premium Global!Cek Spesifikasi dan Harganya

Jika melihat versi China dengan nama Chery Tiggo 8 Pro e+, mobil SUV ini akan tampil berbeda dengan sejumlah penyegaran.

Pada eksteriornya, bagian grille menggunakan ornamen krom berbentuk diamond berlogo Chery yang dibuat flat dan bisa menyala. 

Di bagian samping mobil juga dilengkapi dengan foot step yang akan keluar saat mobil terbuka. Selain itu juga, lampu belakang dibuat menyambung dari kanan ke kiri. 

Terdapat juga perubahan pada interior, salah satunya pada bagian dashboard, dimana head unit dan panel instrument cluster dibuat menyambung dan melengkung seperti pada OMODA 5.

BACA JUGA:Maxus Territory 2024 Siap Menantang Pajero! Spesifikasi Mengagumkan dengan Harga yang Bersahabat

4. Chery Omoda 5 EV

Selain Chery Tiggo 8 Pro e+, Chery Omoda 5 EV juga merupakan salah satu model mobil Chery terbaru yang akan masuk ke Indonesia di tahun 2024. 

Untuk spesifikasi mesin, diketahui bahwa Chery Omoda 5 EV memilki baterai dengan kapasitas 64 kWh yang mampu menghasilkan tenaga hingga 204 HP dan torsi maksimum 400 Nm, dan jarak tempuh terjauh bisa mencapai 450 km. 

Berbicara mengenai fitur keamanan, mobil ini telah memperoleh sertifikasi keamanan bintang 5, A-NCAP.

5. Chery Tiggo 4 Pro

Menurut kabar yang diterima oleh Mobil123.com, rencana peluncuran Chery Tiggo 4 Pro masih bersifat tentatif. 

Sumber: