12 Merek Mobil Terbaru yang Diprediksi Akan Masuk ke Indonesia di Tahun 2024

12 Merek Mobil Terbaru yang Diprediksi Akan Masuk ke Indonesia di Tahun 2024

12 mobil terbaru tahun 2024 yang diprediksi akan masuk ke Indonesia-Photo: Pinterest@autosrodando-

OKINEWS.CO – Memasuki tahun 2024, ada berbagai merek mobil terbaru yang diprediksi akan masuk ke industri pasar otomotif Indonesia.

Di setiap tahunnya, industri otomotif memang selalu melakukan inovasi dan bersaing menghasilkan produk dengan teknologi, desain, dan fitur-fitur baru untuk para konsumen.

Mulai dari yang menggunakan mesin pembakaran internal (internal combustion engine/ICE), hingga teknologi elektrifikasi, seperti hybrid, plug-in hybrid (PHEV), dan mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV).

Berikut diantaranya 12 merek mobil terbaru tahun 2024 yang akan meluncur di pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Benarkah Makan Nanas Muda Bisa Mencegah Kehamilan, Simak Selengkapnya di Sini!

1. Toyota Prius Hybrid

Menjalani debut global pada akhir 2022, Toyota Prius Hybrid generasi kelima telah dikonfirmasi akan masuk ke Indonesia di tahun 2024.

Belum diketahui secara jelas mengenai kapan waktu pasti peluncuran All New Prius Hybrid di Indonesia. 

Untuk saat ini, Toyota sudah menjual sejumlah mobil dengan elektrifikasi, seperti Kijang Innova Zenix hybrid, Alphard hybrid, Corolla Cross hybrid, Yaris Cross hybrid, Rav4 PHEV, Bz4X BEV, Corolla Altis hybrid, dan Camry hybrid.

2. Toyota Fortuner 2024

Melalui gambar yang beredar di internet yang diduga merupakan Toyota Fortuner 2024, SUV Ladder Frame mengalami perubahan di bagian depan.

BACA JUGA:Mobil Milenial Banget!Resmi Masuk Indonesia Kia Picanto GT Line 2024, Lengkap dengan Bocoran hargannya

Fascia Fortuner 2024 tampak memiliki grille berbentuk heksagonal dengan aksen krom. Sedangkan, bagian headlamp dibikin tampil lebih agresif.

Selain pada bagian depan, bumper, vleg, dan sebagain body samping juga mengalami perubahan. Sekilas, desain tampilannya mirip seperti pikap kabin ganda Toyota Tacoma.

Sumber: