Suzuki Jimny 2024 Tampil Gagah Hadirkan Ketangguhan Off Road dengan Mesin Lebih Bertenaga Torsi Besar!

Suzuki Jimny 2024 Tampil Gagah Hadirkan Ketangguhan Off Road dengan Mesin Lebih Bertenaga Torsi Besar!

Dipersenjatai dengan mesin yang lebih bertenaga dan torsi besar, Suzuki Jimny 2024 membuat langkah mengejutkan dalam industri off-road dengan kombinasi keandalan dan ketangguhan yang belum pernah terjadi sebelumnya--

OKINEWS. CO - Suzuki memperkenalkan generasi terbaru dari legenda off-road, Suzuki Jimny 2024, yang siap mengguncang jalanan dengan peningkatan mesin yang lebih bertenaga dan torsi besar.

Mobil Suzuki Jimny 2024 adalah Mobil dengan mesin bensin berkapasitas 1462 cc. Jimny tersedia dengan transmisi Manual and Otomatis tergantung variannya. 

Jimny adalah SUV 4 seater dengan panjang 3625 mm, lebar 1645 mm, wheelbase 2250 mm. serta ground clearance 210 mm.

Tahun ini juga Suzuki baru saja meluncurkan mobil barunya di Indonesia yakni Suzuki Jimny 2024 yang menawarkan daya tarik urban dan stylish yang belum pernah ada sebelumnya.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah untuk Mudik, Dijamin Nyaman dan Irit BBMBACA JUGA:8 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah untuk Mudik, Dijamin Nyaman dan Irit BBM

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Keluarga 100 Jutaan Terbaik 2024 Inilah Pilihannya!

Dipersenjatai dengan mesin yang lebih bertenaga dan torsi besar, Suzuki Jimny 2024 membuat langkah mengejutkan dalam industri off-road dengan kombinasi keandalan dan ketangguhan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Penasaran dengan mobil Suzuki Jimny 2024? Yuk kita ulas Suzuki Jimny 2024 dengan tampil gagah dengan mesin lebih bertenaga torsi besar!

Dilansir dari berbagai sumber mobil Suzuki Jimny 2024 ini mendapat 3 penghargaan dalam pameran otomotif terbesar di Tanah Air, antara lain Best APM Outdoor Activity, Best Premiere Launch, Best Multipurpose SUV.

Menurut Harold, torehan penghargaan yang berhasil diraih juga menjadi indikator positif akan masifnya minat konsumen Indonesia terhadap kehadiran Suzuki Jimny 5 Door. 

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2024: Mobil Keluarga Terbaik, Kombinasi Spek Gahar yang Tak Tertandingi! Harganya Cuma Segini

BACA JUGA:Kaca Mobil Berembun Saat Hujan? Simak 5 Tips Mengatasinya, Pengendara Wajib Tau!

"Kita yakin Jimny bisa menjadi semacam agent of change di Indonesia, yang bisa menjawab segala kebutuhan konsumen,” tambahnya.

Sumber: