Waspada Ancaman Tersembunyi! 5 Benda Sehari-Hari Ini Dapat Membawa Resiko Kesehatan yang Mengejutkan

Waspada Ancaman Tersembunyi! 5 Benda Sehari-Hari Ini Dapat Membawa Resiko Kesehatan yang Mengejutkan

5 benda sehari-hari ini dapat membawa resiko kesehatan yang mengejutkan--

Kandungan zat BPA  atau Bisphenol A pada struk belanja memicu kondisi yang serius lainnya juga seperti diabetes, gangguan system obesitas dan banyak lagi.yang menumpuk.

2. Botol Bekas Air Mineral

Sebagian besar orang masing memanfaatkan botol air kemasan mineral ini secara mengulang, dengan alas an ingin mengurangi sampah .

BACA JUGA:10 Fakta Ini akan Membuatmu Suka pada Tempe, Sederhana tapi Ternyata Manfaatnya Luar Biasa 

Tapi kebiasaan baik ini bukan hal yang baik untuk kesehatan tubuh kamu, karna botol kemasan air yang dijual di pasaran normalnya dipakai hanya hatu kali.

Hal ini dikarnakan botol plastic pada kemasan air mineral mengandung zat-zat yang kurang baik untuk kesehatan tubuh kamu lho.

Apalagi jika kamu memakai ulang botol kemasan ini berulang kali akan menimbulkan efek negatif bagi system kekebalan tubuh kamu.

Pemakaian berulang-ulang akan dapat menyebabkan beberapa masalah seperti menghambat puber bagi wanita, diabetes, kangker payu dara hingga penyakit bahaya lainnya.

BACA JUGA:Begini Syarat dan Cara Dapat Subsidi Motor Listrik dari Pemerintah

3. Bungkus Kertas pada Makan

Sering kali jika kamu membeli makanan di pedagang kaki lima biasanya para pedagang membungkus makanan kamu menggunakan sebuah kertas.

Menurut para pakar kesehatan membungkus makanan dengan kertas akan menyebabkan timbulnya kandungan timbal atau Pb zat yang bisa menghabat pencernaan pada system penyebaran darah.

Hal ini dapat memicu keracunan yang bisa mendatangkan efek yang negative bagi tubuh dari pembungkusan makanan dengan menggunakan kertas sebagai bungkus pada makanan.

4. Sporofoam

Tempat makan dari  sporofoam  mungkin sudah tidak asing lagi untuk kita.

Sumber: