Siap Tayang Awal Tahun! Ini 10 Fakta Menarik Film Kungfu Panda 4, Awas Spoiler

Siap Tayang Awal Tahun! Ini 10 Fakta Menarik Film Kungfu Panda 4, Awas Spoiler

Siap Tayang Awal Tahun! Ini 10 Fakta Menarik Film Kungfu Panda 4-Foto: YouTube@Dreamworks-

OKINEWS.CO – Akan tayang perdana pada tanggal 8 Maret 2024 mendatang, simak 10 fakta menarik film Kungfu Panda 4 sebagai film terbaru dari Dreamworks

Siapa yang tak kenal dengan film Kungfu Panda? Film yang debut di tahun 2008 ini kini kembali comeback di tahun 2024 dengan judul film Kungfu Panda 4. 

Seperti yang diketahui melalui trailer, film Kungfu Panda 4 akan diisi dengan humor, berbagai gaya seni yang lucu, dan banyak aksi riuh. 

Diketahui, Dreamworks sebagai franchise film Kungfu panda 4 dan Kungfu Panda sebelumnya terbukti menjadi film tersukses dan terlaris. 

BACA JUGA:Menjelang Hari Ibu, Yuk Catat 5 Resep Masakan Special yang Bisa Kamu Coba di Rumah!

Menariknya, di film Kungfu Panda 4 Dreamworks menambahkan musuh baru untuk Po. 

Tak hanya itu, masih ada banyak lagi beberapa fakta menarik dari perilisan film Kungfu Panda 4 yang akan ditayangkan awal bulan 2024 mendatang. 

1. Mendapat keuntungan Hingga Rp 7 Triliun 

Walaupun saat ini ada banyak jenis film yang masuk ke berbagai media hiburan seperti video gim, ternyata Kungfu Panda masih tetap mempertahankan eksistensinya. 

Tidak seperti kartun animasi lain yang peminatnya cenderung berkurang, nyatanya Kungfu Panda berhasil mempertahankan reputasinya di mata para kritikus.

BACA JUGA:Girls Jangan Mau HTS-an! Ini 9 Kerugian Menjalani Hubungan Tanpa Status, Kamu Harus Tau  

Bahkan berdasarkan data penjualan Box Office Mojo, setiap film Kungfu Panda berhasil meraup keuntungan palin sedikit sekitar Rp 7 triliun di Box office. 

Dengan kesuksesan inilah Kungfu Panda 4 wajib dirilis di tahun yang akan datang. 

2. Trailer Kungfu Panda 4 

Sumber: