Telan Biaya Hingga Rp 5 M, Berikut 7 Fakta Menarik Film Siksa Neraka, Bikin Penonton Auto Tobat!

Telan Biaya Hingga Rp 5 M, Berikut 7 Fakta Menarik Film Siksa Neraka, Bikin Penonton Auto Tobat!

Telan Biaya Hingga Rp 5 M, Berikut 7 Fakta Menarik Film Siksa Neraka, Bikin Penonton Auto Tobat!-Foto: YouTube-

OKINEWS.CO – Resmi tayang besok, yuk simak 7 fakta menarik film Siksa Neraka yang bikin penonton merinding dan mendadak tobat. 

Siapa yang tak kenal dengan komik Siksa Neraka? Nah film Siksa Neraka merupakan film adaptasi dari komim dengan judul yang sama dari karya milik M.B Rahimsyah yang pernah popular di era 80-an.

Anggy Umbara selaku sutradara dari film Siksa Neraka memberikan gambaran mengenai dahsyatnya siksaan neraka yang akan didapat oleh para pendosa. 

Kabarnya proses pembuatan film Siksa Neraka ini memakan budget hingga Rp 5 miliar untuk memberikan gambaran nyata tentang panasnya api neraka. 

BACA JUGA:Moms dan Dads Wajib Tahu! Begini 8 Cara Modern Agar Anak Terhindar dari Trust Issue

Daripada penasaran, langsung saja kita simak sinopsis dan jadwal tayang film Siksa Neraka yang akan tayang perdana di bioskop, besok 14 Desember 2023.

Sinopsis Film Siksa Neraka 

Film Siksa Neraka mengisahkan tentang orang-orang yang mendapatkan pembalasan di akhirat atas perilaku buruk yang pernah ia buat semasa hidup di dunia. 

Film ini akan menggambarkan betapa panasnya neraka dan berbagai jenis penyiksaan yang akan didapat oleh orang-orang berdosa sesuai dengan dosanya.

Film ini dimulai dari kisah empat kakak beradik bernama Fajar, Saleh, Tyas, dan Azizah.

BACA JUGA:Kenali 12 Tanda Kucing Menyukai Kamu Sebagai Pemiliknya, Salah Satunya Membawakan Hadiah?

Keempat kakak beradik ini merupakan anak seorang ustadz terpandang yang dididik dengan tegas dan ketat, terutama dalam hal agama. 

Suatu ketika keempat anak ini terkena sebuah musibah saat akan melewati derasnya sungai yang meluap.

Tanpa berpamitan dengan kedua orang tua, mereka ingin menuju ke desa tetangga dengan cara melintasi luapan sungai tadi hingga akhirnya mereka hanyut terbawa arus.

Sumber: