Obral! Apple MacBook Air M1 Didiskon jadi Rp10 Jutaan, Buruan Beli Sebelum Stok Habis

Obral! Apple MacBook Air M1 Didiskon jadi Rp10 Jutaan, Buruan Beli Sebelum Stok Habis

Diskon MacBook ini sebetulnya telah muncul beberapa kali, tetapi saat ini pelanggan mungkin akan sulit untuk melewatkannya, karena Apple tidak akan memproduksi seri ini lagi, artinya stok bisa saja habis untuk selamanya. --

OKINEWS.CO - Ini adalah penawaran terbaik tahun ini yang dapat pelanggan temukan pada produk Apple, terpantau di Tokopedia MacBook Air M1 2020 didiskon menjadi Rp10 jutaan saja.

Diskon MacBook ini sebetulnya telah muncul beberapa kali, tetapi saat ini pelanggan mungkin akan sulit untuk melewatkannya, karena Apple tidak akan memproduksi seri ini lagi, artinya stok bisa saja habis untuk selamanya. 

Dengan harga Rp10 juta, ini akan jadi MacBook paling terjangkau yang dapat diperoleh dalam kondisi baru.

Perlu diperhatikan, meski MacBook Air M1 barang lama karena sudah dirilis sejak tahun 2020, tetapi ini tetaplah laptop kelas atas dengan chipset bertenaga.

BACA JUGA:iPhone 14 Pro Vs iPhone 13 Pro, Ponsel Apple Mana yang Terbaik Untuk Dibeli?

BACA JUGA:Apple Siap Rilis iPhone Lipat Tahun Depan? Siap Saingan dengan Raja Smartphone Lipat Samsung?


Ini adalah penawaran terbaik tahun ini yang dapat pelanggan temukan pada produk Apple, terpantau di Tokopedia MacBook Air M1 2020 didiskon menjadi Rp10 jutaan saja.--

Mengingatkan kembali, Apple telah merilis MacBook Air M1 sejak tahun 2020, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa harganya mencapai titik terendah. 

Meski begitu, rasanya laptop ini mungkin menawarkan nilai terbaik yang bisa pelanggan dapatkan untuk kisaran harganya, terutama karena merupakan salah satu komputer pertama yang dilengkapi prosesor buatan Apple, yaitu chip seri M.

Chip seri M sendiri merupakan lompatan besar dalam hal performa, karena Apple akhirnya membuat dan mengoptimalkan prosesornya sendiri untuk perangkat keras internal alih-alih mengandalkan chip Intel. 

BACA JUGA:Apple Vision Pro Resmi Gandeng Perangkat Virtual Reality: Begini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Harga Terbaru iPhone 11 Pro Max di Mei 2024, Smartphone Flagship Apple Kini Sudah Semakin Murah!


Dengan harga Rp10 juta, ini akan jadi MacBook paling terjangkau yang dapat diperoleh dalam kondisi baru.--

Hasilnya mengesankan. Dipadukan dengan RAM 8GB, mesin ini merupakan alat produktivitas yang luar biasa.

Sumber: