Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Tablet Kelas Menengah yang Menjanjikan Pengalaman Tablet Flagship

Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Tablet Kelas Menengah yang Menjanjikan Pengalaman Tablet Flagship

Ini adalah tablet mid range, tetapi tidak terasa seperti itu. Tablet Lenovo ini terasa premium karena sebagian besar perangkat ini terbuat dari logam. --

Kelebihan layarnya adalah visibilitasnya terhadap sinar matahari. Pengguna dapat membawa tablet ini keluar rumah, dan kemungkinan tidak akan mengalami kesulitan melihatnya di bawah terik matahari.

Salah satu hal hebat tentang layar ini adalah kompatibilitas stylus-nya. Pengguna dapat menggunakan stylus milik Lenovo (tidak disertakan dengan tablet) untuk menggambar dan menulis di tablet dengan presisi yang sangat baik. 

Oleh sebab itu, tablet Lenovo ini sempurna jika Pengguna seorang seniman atau jika Pengguna suka menulis dengan tangan di tablet ini.

BACA JUGA:Acer Iconia X12, Tablet Baru dengan Layar AMOLED 12,6 Inci dan Baterai Super Jumbo

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 7 Series: Tablet dengan Desain Elegan dan Performa Tangguh

Kualitas Audio 

Lenovo Tab M10 Plus memiliki seperangkat speaker quad, dan suaranya cukup keras. Namun, speaker adalah area lain yang mengingatkan Pengguna bahwa ini adalah perangkat kelas menengah. 

Speaker tidak buruk, tetapi kurang dalam hal imersi. Suaranya bisa agak datar hampir sepanjang waktu.

Pengguna memiliki opsi untuk mengaktifkan Dolby Atmos. Dengan mengaktifkannya, Pengguna memiliki pilihan antara tiga profil suara: Musik, Dinamis, dan Film.

BACA JUGA:Pertarungan Tablet 2024, Infinix XPAD vs Redmi Pad SE - Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Poco Pad 5G, Tablet untuk TV Portabel, Bikin Pengalaman Nonton Lebih Mantap di Mana Saja!

Dari semua profil tersebut, Musik menawarkan suara yang paling mendalam. Musik memberikan sedikit peningkatan pada bass dan mengurangi frekuensi yang lebih tinggi.

Performa 

Performa tablet ini termasuk dalam kategori menengah. Lenovo Tab M10 Plus menggunakan MediaTek G80 SoC octa-core, dan Anda memiliki pilihan RAM antara 3GB dan 4GB. Unit yang saya ulas memiliki RAM 4GB.

Dalam hal bermain game, Anda akan dapat memainkan sebagian besar game tanpa masalah. Tab M10 menangani game 2D dan 3D sederhana tanpa kesulitan. Bahkan dapat mengatasi game yang lebih intensif grafis. 

Sumber: