Poco Pad 5G, Tablet untuk TV Portabel, Bikin Pengalaman Nonton Lebih Mantap di Mana Saja!

Poco Pad 5G, Tablet untuk TV Portabel, Bikin Pengalaman Nonton Lebih Mantap di Mana Saja!

Poco Pad 5G memiliki panel LCD 12,1 inci pada tablet TV portabel dengan resolusi 2560 x 1600 memberikan pengalaman menonton yang tajam dan cemerlang. --

OKINEWS.CO - Jika berbicara tentang tablet, layar adalah segalanya, terutama karena tablet paling populer digunakan untuk hiburan dan menonton, maka dari itu tablet Poco Pad 5G yang dapat berfungsi seperti TV adalah pilihan yang mantap.

Poco Pad 5G memiliki panel LCD 12,1 inci pada tablet TV portabel dengan resolusi 2560 x 1600 memberikan pengalaman menonton yang tajam dan cemerlang. 

Kecepatan refresh rate 120Hz membuat semuanya terasa sangat mulus, baik saat saya menggulir media sosial maupun bermain game.

Tablet kelas menengah ini memiliki tingkat kecerahannya lumayan, dengan kecerahan standar 500 nits dan puncak 600 nits dalam mode kecerahan tinggi. 

BACA JUGA:Gak Masuk Akal! Rp4 Jutaan Sudah Dapat Prosesor Snapdragon 8s Gen3, Poco F6 Memang Gila?

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Poco F5 di Akhir Agustus 2024, Smartphone Setara Flagship dengan RAM 12 GB


Jika berbicara tentang tablet, layar adalah segalanya, terutama karena tablet paling populer digunakan untuk hiburan dan menonton, maka dari itu Tablet Poco Pad 5G dapat berfungsi seperti TV portabel yang mantap.--

Selain itu, berkat dukungan Dolby Vision, maka pengalaman menonton menjadi lebih imersif. Menonton di tablet ini pasti akan menjadi pengalaman yang memuaskan.

Rasio layar terhadap bodi sebesar 83,6 persen membuat semuanya terasa imersif, meskipun menurut saya bezelnya bisa dibuat sedikit lebih tipis.

Saya menyebut tablet ini sebagai "TV bergerak" — cukup besar untuk menikmati acara atau film, dan cukup portabel untuk dibawa ke mana-mana. 

BACA JUGA:Duel Smartphone Gaming: Infinix GT 20 Pro vs Poco X6 5G, Mana yang Paling Worth It?

BACA JUGA:Spesifikasi Poco Pad 5G: Tablet Terbaru yang Siap Rilis dengan Performa Snapdragon 7s Gen 2


Poco Pad 5G--

Meski demikian, meskipun panel LCD-nya bagus, panel ini tidak sepenuhnya menyamai warna hitam pekat dan warna cerah yang Anda dapatkan dari layar OLED. 

Sumber: