Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Tablet Kelas Menengah yang Menjanjikan Pengalaman Tablet Flagship

Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Tablet Kelas Menengah yang Menjanjikan Pengalaman Tablet Flagship

Ini adalah tablet mid range, tetapi tidak terasa seperti itu. Tablet Lenovo ini terasa premium karena sebagian besar perangkat ini terbuat dari logam. --

OKINEWS.CO - Lenovo Tab M10 Plus Gen-3 hadir di segmen tablet kelas menengah. Tablet ini juga menjanjikan pengalaman tablet flagship yang hebat dengan harga yang jauh lebih murah.

Ini adalah tablet mid range, tetapi tidak terasa seperti itu. Tablet Lenovo ini terasa premium karena sebagian besar perangkat ini terbuat dari logam. 

Bagian atas sasis tablet Lenovo ini menampung tombol volume dan daya yang terbuat dari plastik. Bagian ini terasa jauh lebih murah saat disentuh, tetapi menghasilkan estetika dua warna yang bagus.

Perangkat kerja ini terasa kokoh meskipun bagian atasnya terbuat dari plastik. Sejujurnya, perangkat ini terasa seperti Pengguna sedang memegang tablet yang jauh lebih mahal. 

BACA JUGA:Realme Pad X, Tablet Android yang Mirip iPad Pro tapi Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Infinix XPAD, Tablet Terjangkau dengan Spesifikasi Menggiurkan Mulai Sejutaan di Indonesia


Lenovo Tab M10 Plus Gen 3 hadir di segmen tablet kelas menengah. Tablet ini juga menjanjikan pengalaman tablet flagship yang hebat dengan harga yang jauh lebih murah.--

Meskipun terasa kokoh dan premium, perangkat ini juga ringan. Pengguna dapat memegangnya dalam waktu lama sebelum tangan dibuat lelah.

Secara keseluruhan, tablet ini adalah salah satu perangkat yang tampilan dan rasanya lebih baik daripada harganya. Lenovo sepertinya sangat memperhatikan desainnya.

Layar

BACA JUGA:Keunggulan Honor Pad X8a: Tablet Tangguh Harga Terjangkau dengan Snapdragon 680

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 2 HD: Tablet Tangguh dan Desain Mewah dengan Spesifikasi yang Gak Kaleng-Kaleng!


Perangkat kerja Lenovo ini terasa kokoh meskipun bagian atasnya terbuat dari plastik. Sejujurnya, perangkat ini terasa seperti Pengguna sedang memegang tablet yang jauh lebih mahal. --

Lenovo Tab M10 Plus memiliki layar LCD 10,61 inci dengan resolusi 2000 x 1200. Pada dasarnya, resolusinya hanya beberapa piksel di atas 1080p, yang diharapkan untuk perangkat dengan kisaran harga tersebut.

Sumber: