Mobile Legends akan Rilis Skin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Pecinta Anime Pasti Senang Banget!

Mobile Legends akan Rilis Skin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Pecinta Anime Pasti Senang Banget!

Disebut-sebut skin kolaborasi anime Hunter X Hunter tersebut akan ada empat hero yang mendapatkan skin anime dari event kolaborasi MLBB x HxH.--

BACA JUGA:Level Maksimal Wukong Pada Game Black Myth: Wukong, Ini Panduan Cara Mencapainya?

BACA JUGA:Bravo! Black Myth: Wukong Terjual 10 Juta Kopi dalam 3 Hari! Game Terlaris Tahun 2024, Cetak Rekor Dunia


Skin Hisoka --

Kapan kolaborasi ini akan dirilis? Merujuk beberapa event kolaborasi anime sebelumnya, ada kemungkinan event MLBB x HxH akan rilis pada semester pertama tahun 2025, bisa pada awal tahun atau pertengahan tahun.

Contohnya pada tahun 2024 di mana Moonton mengadakan event Attack on Titan pada bulan Januari dan event resale Jujutsu Kaisen pada bulan Juni. Event JJK sendiri pertama kali hadir pada tahun 2023 dan juga digelar pada awal tahun tersebut.

Terlepas dari pastinya tanggal rilis dan hero yang akan mendapatkan skin, sejumlah leaker menemukan adanya animasi killer notifikasi bertema Hunter x Hunter di update terbaru. Bisa jadi penanda bahwa event ini benar-benar akan hadir.

Sebagai informasi, Hunter x Hunter merupakan sebuah manga terkenal asal Jepang yang diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. Mulai dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak tanggal 16 Maret 1998.

BACA JUGA:Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, Mencapai Lebih Dari 1,4 Jutaan Pemain!

Manga ini mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Gon Freecss, yang menemukan bahwa ayahnya yang selama ini selalu diceritakan telah meninggal ternyata masih hidup dan sehat.

Kemudian serial manga Hunter x Hunter diadaptasi menjadi anime dengan dua adaptasi anime terkenal.

Adaptasi pertama diproduksi oleh Nippon Animation, ditayangkan dari tahun 1999 hingga 2001, sedangkan versi kedua, yang lebih baru, ditangani oleh Madhouse dari tahun 2011 hingga 2014.

Cerita ini mengikuti seorang anak laki-laki bernama Gon Freecss, yang memulai perjalanan untuk menjadi seorang Pemburu dan menemukan ayahnya yang telah lama hilang, menghadapi berbagai cobaan berbahaya di sepanjang jalan.

BACA JUGA:Peluncuran PS5 Pro Akan Benar-benar Terjadi? Kabar Bahagia Untuk Pecinta Game Konsol!

BACA JUGA:Nokia XR25 5G Harga Ekonomis dan Paling Dicari Para Gamers Serta Profesional

Sumber: