Transformasi Roh Black Myth: Wukong Paling Keren, Bisa Bikin Pertahanan dan Serangan Lebih Optimal

Transformasi Roh Black Myth: Wukong Paling Keren, Bisa Bikin Pertahanan dan Serangan Lebih Optimal

Meskipun setiap transformasi memiliki kegunaan dan keistimewaannya sendiri, tidak ada yang mengalahkan sensasi melepaskan serangan transformasi yang kuat dan memuaskan dengan faktor yang paling keren. --

Meskipun menciptakan badai petir di sekitar pemain terdengar hebat di atas kertas dan memiliki kegunaan dalam pertempuran, secara visual hal itu sedikit mengecewakan dibandingkan dengan beberapa kemampuan lain dalam daftar ini. 

Meskipun demikian, tetap saja merupakan transformasi yang menyenangkan untuk digunakan, terutama di awal permainan. Kerusakan yang konsisten dan sambaran petir yang menyilaukan sangat bagus untuk menghadapi kelompok musuh yang lebih lemah.

BACA JUGA:Black Myth Wukong: Ini Panduan Cara Meningkatkan Armor dan Menggunakan Benih

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Ini Tips Cara Mengalahkan Captain Wise-Voice!

2. Golden Lining


Golden Lining --

Golden Lining adalah transformasi Black Myth: Wukong lain yang memanfaatkan kerusakan petir yang konsisten mirip dengan Dark Thunder. 

Namun, dibandingkan dengan Horse Guai, ia menawarkan serangan yang jauh lebih cepat untuk membuat musuh tetap terhuyung-huyung sambil membangun titik fokus.

BACA JUGA:Sony Kecipratan Rezeki, Oplah Penjualan PS5 Meningkat, Berkah Peluncuran Black Myth: Wukong yang Sukses

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, Mencapai Lebih Dari 1,4 Jutaan Pemain!

Dengan mendaratkan serangan beruntun, Wukong menari dan melompat bersama musuh-musuhnya, menebas mereka dengan tombak listrik yang kuat yang sangat bagus untuk menghadapi musuh yang lebih kecil.

Meskipun transformasi ini tidak memiliki serangan petir tambahan seperti Dark Thunderstorm, transformasi ini menebusnya dengan memiliki jangkauan serangan yang lebih luas dan kecepatan kerusakan yang lebih tinggi. 

3. Rat Guai


Rat Guai--

Transformasi tikus berkepala dua memberi Wukong akses ke serangan semburan api jarak jauh dan pedang tebasan cepat. 

Sumber: