Manga Horor Psikologis Paling Menakutkan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding dan Kepikiran Sepanjang Hari?

Manga Horor Psikologis Paling Menakutkan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding dan Kepikiran Sepanjang Hari?

Bagi pembaca yang siap untuk manga dewasa. Maka berikut ini rekomendasi manga horor psikologis yang bikin pembacanya ketakutan.--

Petshop of Horrors adalah cerita horor dengan berbagai macam elemen. Cerita ini bernuansa supranatural dengan elemen misteri, memiliki adegan lucu yang aneh berkat dialog Akino yang sopan, dan cerita yang menyaingi cerita fantasi seputar Count D yang penuh teka-teki dan toko hewan peliharaannya yang aneh. 

Dia menyambut siapa pun yang mencari teman, menawarkan hewan peliharaannya yang aneh untuk dijual melalui kontrak dengan serangkaian aturan. Jika hewan peliharaan itu dilanggar, dia tidak akan bertanggung jawab atas konsekuensinya.

Kontrak dan ketentuan adalah tempat aspek psikologis muncul, karena pemilik sering kali melanggarnya karena kesombongan dan masalah mereka sendiri. 

Misalnya, keluarga Hayward, yang berduka atas mendiang putri mereka, mendapatkan seekor kelinci dari Count D yang tampak, bertindak, dan berbicara persis seperti seorang gadis muda. 

BACA JUGA:PS5 Slim Resmi Dijual di Indonesia 20 Februari Mendatang, Begini Kisaran Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Sambut Holiday Sale 2023! Berikut Rekomendasi Game PS4 dan PS5, Serbu Diskon Hingga 95 Persen

Namun, mereka memperlakukannya seperti manusia, bukan hewan peliharaan, menuruti semua tuntutannya, bahkan jika itu menyakitinya. 

Rasa sakit karena kehilangan dan ketidakmampuan mereka untuk mendisiplinkan hewan peliharaan membuat mereka tidak merawatnya dengan baik, dan mereka membayar harganya untuk itu.

Sumber: