Samsung ViewFinity S9, Monitor Desain Grafis Resolusi 5K yang Siap Bersaing dengan Apple?

Samsung ViewFinity S9, Monitor Desain Grafis Resolusi 5K yang Siap Bersaing dengan Apple?

Monitor desktop ViewFinity S9 27 inci ini telah memperkenalkan resolusi 5k pertama dari perusahaan Samsung di segmen monitor, dan ada pula serangkaian penyempurnaan.--

Pengguna juga dapat dengan mudah menyesuaikan layar ViewFinity S9 untuk pengaturan yang presisi tanpa peralatan kalibrasi yang mahal dan rumit kapan pun mereka mau. 

Dengan menggunakan aplikasi SmartThings, pengguna dapat memilih untuk mengkalibrasi dalam mode dasar untuk penyesuaian keseimbangan putih dan pengaturan gamma yang cepat dan mudah.

Atau mereka dapat menggunakan mode profesional untuk mengontrol penuh suhu warna, pencahayaan, ruang warna, dan pengaturan gamma. 

Pengguna juga dapat memulai proses ini hanya dengan mengarahkan kamera ponsel pintar mereka ke layar ViewFinity S9, dan setelah kalibrasi, mereka dapat melihat laporan yang mengubah penyesuaian yang dilakukan dan akurasi warna Delta E.”

BACA JUGA: 7 Keunggulan Oppo Reno 11F 5G: Spesifikasi Mantap Harga Terjangkau!

BACA JUGA: Oppo A78 5G: Smartphone Murah dengan Konektivitas 5G, Pilihan Pas di Tahun 2024!

Samsung juga telah memenuhi kebutuhan audio dan suara Anda, dengan menyertakan speaker internal ke dalam monitor ini. 

Menurut Samsung, monitor ini menawarkan fitur Adaptive Sound Plus yang "secara otomatis menyesuaikan tingkat gangguan" untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Dengan harga sekitar Rp 23 juta. ViewFinity S9 menghadirkan dirinya sebagai peningkatan yang sangat menjanjikan dibandingkan pendahulunya, dengan menawarkan sejumlah peningkatan kualitas hidup, terutama tampilan 5K yang lebih cerah. 

Sumber: