Oppo A1s: Ponsel Mid-Range dengan RAM 12 GB, Harganya Murah Banget!

Oppo A1s: Ponsel Mid-Range dengan RAM 12 GB, Harganya Murah Banget!

--

Dengan kapasitas RAM yang besar, pengguna dapat menjalankan berbagai aktivitas muktitasking secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. 

Oppo A1s juga menyediakan dua varian penyimpanan internal, yaitu 256GB dan 512GB. Kapasitas tersebut cukup besar untuk menyimpan berbagai file, seperti foto, video, musik, dan aplikasi lainnya. 

Beralih ke sektor kamera, Oppo A1s memiliki tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 50MP dengan bukaan f/1.8, kamera depth 2MP dengan bukaan f/2.4, dan kamera makro 2MP dengan bukaan f/2.4.

BACA JUGA:Vivo Y200e 5G: Usung Desain Menawan dan Performa Unggul, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Redmi Pad SE: Tablet Murah tapi Gak Murahan! Cocok untuk Anak Sekolahan!

Kamera utamanya dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang stabil, terutama saat memotret di kondisi yang minim cahaya.  

Sementara untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera depan 8MP dengan bukaan f/2.0 juga cukup mumpuni untuk selfie dan video call. 

Di sektor daya tahan, Oppo A1s dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh, yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.  

Selain itu, baterainya juga sudah mendukung pengisian daya cepat SuperVOOC 33W, sehingga dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme GT Neo 6: Bawa Performa Chipset Kelas Atas yang Super Tangguh! Cek Harganya di Sini

BACA JUGA:Samsung Galaxy M23 5G Dibekali dengan Chipset Gaming yang Gahar, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Harga Oppo A1s 

Di pasar China, Oppo A1s dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 1.199 Yuan atau sekitar Rp2,6 juta untuk varian RAM 12GB/256GB. 

Sementara untuk varian RAM 12GB/512GB dibanderol seharga 1.399 Yuan sekitar Rp3,1 juta.

BACA JUGA:Dengan Harga Rp2 Jutaan, Infinix Hot 20S Menawarkan Performa Game yang Menggoda Berkat Helio G96

Sumber: