Review Oppo Reno 12 Series: HP Kelas Menengah yang Tangguh dan Stylish, Cek Spesifikasi dan Harga!

Review Oppo Reno 12 Series: HP Kelas Menengah yang Tangguh dan Stylish, Cek Spesifikasi dan Harga!

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 12 Series--

OKINEWS.CO - Oppo Reno 12 Series merupakan hp kelas menengah terbaru Oppo yang hadir dalam dua model, yakni Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro.

Kedua model Oppo Reno 12 Series ini tampil dengan desain stylish dan modern, serta memiliki spesifikasi mumpuni dan performa tangguh.

Spesifikasi Oppo Reno 12 Series

BACA JUGA:Spesifikasi Blackview Hero 10: Smartphone Lipat Mewah Harga Murah!

BACA JUGA:Performa Honor 200 Pro: Usung Chipset Kelas Atas dengan Performa Superior! Cek Spesifikasinya di Sini

Oppo Reno 12 Series mengusung layar panel AMOLED dengan ukuran 6,7 inci yang dilengkapi dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. 

Layar smartphone ini sudah didukung oleh teknologi HDR10+ dan Pro-XDR, menghadirkan visual yang jernih, tajam, dan kaya warna.

Untuk urusan dapur pacu, Oppo Reno 12 ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8250 (4nm), sedangkan Oppo Reno 12 Pro menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200+ (4nm). 

Kedua chipset ini sama-sama menawarkan performa yang tangguh dan efisien yang menjamin penggunaan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa hambatan.

BACA JUGA:OPPO F9: Kombinasi Performa Tangguh dan Teknologi VOOC Flash Charge, Pilihan Cerdas di Segmen Mid-Range

BACA JUGA:OPPO A77s: Kombinasi Desain Kelas Premium dan Performansi Tangguh, Hanya Rp 2,5 Juta, Ini Spesifikasinya

Di sektor kamera, kedua model Oppo Reno 12 Series ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. 

Oppo Reno 12 dibekali kamera utama Sony LYT600 dengan aperture f/1.8, kamera telephoto 50MP dengan 2x optical zoom, dan kamera ultrawide 8MP. 

Sumber: