Honor Magic 2: Tablet Bertenaga dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan RAM 16 GB

Honor Magic 2: Tablet Bertenaga dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan RAM 16 GB

Honor MagicPad 2 mengusung desain yang elegan dan bertenaga dengan ditenagai oleh chipset Smapdragon 8s Gen 3 dan dukungan RAM 16 GB--

OKINEWS.CO - Honor MagicPad 2 merupakan tablet terbaru besutan Honor yang resmi diluncurkan di China baru-baru ini.

Honor MagicPad 2 mengusung desain yang elegan dan bertenaga dengan ditenagai oleh chipset Smapdragon 8s Gen 3 dan dukungan RAM 16 GB.

Spesifikasi Honor Magic 2

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Smartphone Gaming dengan Profil Tipis dan Performa Tinggi

BACA JUGA:Asus Zenfone 11 Ultra: Performa Gahar dan Baterai Jumbo 5000 mAh, Begini Spesifikasi dan Harganya!

Honor MagicPad 2 hadir membawa layar OLED berukuran 12,3 inci dengan resolusi tinggi 3000 x 1920 piksel, kecepatan refresh 144Hz, dan kecerahan puncak 1600 nits. 

Layar tablet ini mampu memberikan pengalaman visual yang luar biasa, sehingga ideal untuk menonton video, bermain game, dan produktivitas sehari-hari. 

Untuk urusan dapur pacu, tablet ini ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, yang juga dipadukan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 1TB.

Honor MagicPad 2 juga menghadirkan berbagai fungsi AI, seperti pengurangan kebisingan suara, model AI cloud, dan konversi suara ke teks yang berguna untuk konferensi multi-orang.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024: Desain Elegan dan Performa Handal!

BACA JUGA:Turun Harga Juli 2024! Samsung Galaxy F15 5G Gahar untuk Putar Video 25 Jam Gaspool!

Honor MagicPad 2 menjalankan sistem operasi MagicOS 8.0.1 berbasis Android 14, yang menawarkan berbagai fitur dan peningkatan performa. 

Untuk segi konektivitas, secara teknis tablet ini memang mendukung jaringan 5G, namun untuk saat ini Honor MagicPad 2 hanya menawarkan konektivitas WiFi. 

Sumber: