Lenovo Legion Y70, Smartphone Gaming dengan Profil Tipis dan Performa Tinggi

Lenovo Legion Y70, Smartphone Gaming dengan Profil Tipis dan Performa Tinggi

Lenovo Legion Y70 merupakan hp gaming yang membawa profil sangat tipis, ketebalannya hanya 7,99mm. Dan tersedia dalam tiga warna berbeda.--

OKI NEWS - Lenovo Legion Y70 adalah ponsel gaming dengan desain sangat tipis, hanya setebal 7,99mm, dan tersedia dalam tiga pilihan warna, dengan varian merah memiliki dua aksen berbeda.

Sebagai ponsel gaming pertama dari Lenovo yang dilengkapi chipset kuat Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Legion Y70 menawarkan performa luar biasa.

Qualcomm mengklaim bahwa chipset ini memberikan peningkatan performa CPU dan GPU sebesar 10 persen dibandingkan dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Dari segi desain, Lenovo Legion Y70 memiliki bodi yang terbuat dari material premium, dengan kombinasi aluminium kelas pesawat terbang dan frame metal dengan ukiran CNC. Ini membuat ponsel tetap kokoh meskipun sangat tipis.

BACA JUGA:Lenovo Legion Duel 2: Ponsel Gaming Tangguh dengan Layar AMOLED, dan Chipset Snapdragon 888

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus Gen 3: Tablet Tangguh dengan Kombinasi Fitur Menarik dan Harga Terjangkau

Meski tampil sederhana, layar Lenovo Legion Y70 memiliki spesifikasi mumpuni. Dengan ukuran 6,67 inci, panel OLED full HD+ mendukung refresh rate hingga 144Hz dan touch sampling rate mencapai 1500Hz, memberikan responsivitas sentuhan terbaik. Bezel layar yang simetris memberikan tampilan yang elegan.

Lenovo belum menyebutkan posisi sensor sidik jari, tetapi kemungkinan akan ditempatkan di samping seperti flagship POCO.


HP Gaming Lenovo Legion Y70.--

Kamera depan menggunakan desain punch-hole dengan resolusi 16MP, sementara kamera belakang memiliki tiga sensor: kamera utama 50MP dengan sensor besar 1/1,55 inci dan stabilisasi OIS + EIS, kamera ultra wide-angle 13MP, dan depth sensor 2MP.

Salah satu fitur menarik dari Lenovo Legion Y70 adalah sistem pendingin berbasis hardware yang terdiri dari 10 lapisan dengan ketebalan hanya 0,55mm.

BACA JUGA:Lenovo Tab P11: Tablet Canggih dengan Baterai Jumbo 7700 mAh, Harga Murah Banget!

BACA JUGA:Lenovo Tab M9: Rekomendasi Tablet Murah dengan Fitur Menarik!

Vapor chamber yang luas memungkinkan penyebaran dan penyerapan panas yang optimal dari semua komponen di dalamnya.

Sumber: