Oppo Watch X Punya WearOS dengan Ketahanan Baterai 100, Harganya Segini

Oppo Watch X Punya WearOS dengan Ketahanan Baterai 100, Harganya Segini

Oppo Watch X mengusung desain premium berkat penggunaan material logam premium yang membuat tampilannya kokoh tetapi tetap fungsional dengan dua tombol kontrol yang membuatnya mudah diatur--

OKINEWS. CO - Teknologi terbaru dari Oppo, Watch X menghadirkan WearOS dan ketahanan baterai 100 jam dengan harga yang menarik.

Oppo beberapa waktu lalu merilis smartwatch-nya yang menggunakan sistem operasi WearOS dari Google, ini memungkinkannya membuka berbagai aplikasi.

Salah satu perhatian dari perakat ini bahwan  Oppo Watch X ini diklaim sebagai smartwatch premium, baik secara desain maupun fitur-fiturnya.

Dibanderol Rp 5,9 jutaan, Oppo Watch X mengusung desain premium berkat penggunaan material logam premium yang membuat tampilannya kokoh tetapi tetap fungsional dengan dua tombol kontrol yang membuatnya mudah diatur.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Plus: Punya Desain Memikat, Begini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Plus: HP Desain Mewah Menawan Masa Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Selain tangguh, jam pintar dengan dukungan Google WearOS ini juga hadirkan baterai yang tahan lama. Oppo menyebut, baterai jam tangan ini dapat dipakai 100 jam atau bahkan lebih, dengan mode hemat baterai. Berikut ini spesifikasinyya.

Spesifikasi Oppo Watch X

1. Desain 

Jam tanggan canggih Oppo Watch X hadir dengan bentuk bulat sebesar 46 mm dan layarnya sebesar 1,91 inci. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Poco M6 Pro, Layar AMOLED Super Mengesankan Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Turun Drastis! Cek Harga Terbaru Realme 9 Pro Plus, HP Mid-Range Andalan Kaum Low Budget

Ukuran dari Watch X ini  membuatnya jadi terlihat besar, terutama jika dipakai di lengan yang kecil seperti lengan perempuan.

Desain jam tangan ini cukup sederhana tetapi karena menggunakan material aluminium premium pada bingkainya, membuat perangkat terlihat mewah.

Sumber: