Review Spesifikasi Poco M6 Pro, Layar AMOLED Super Mengesankan Harganya Cuma Segini!

Review Spesifikasi Poco M6 Pro, Layar AMOLED Super Mengesankan Harganya Cuma Segini!

Poco M6 Pro di pasaran saat ini sukses menjadi kejutan karena mengingat cukup jarang sangat jika hp kelas mid-range menawarkan layar AMOLED. --

OKINEWS.CO – Setelah penantian panjang, kini penggemar Poco Indonesia dapat merasakan seri teranyar Poco M6 Pro yang secara resmi saat ini sudah hadir di Indonesia. 

Bersamaan dengan peluncuran duo seri terbarunya, submerek Xiaomi juga merilis Poco M6 Pro di kelas mid-range dengan harga terjangkau cuma Rp2 jutaan. 

Kehadiran Poco M6 Pro di pasaran saat ini sukses menjadi kejutan karena mengingat cukup jarang sangat jika hp kelas mid-range menawarkan layar AMOLED. 

Bukan hanya layarnya saja, spesifikasi Poco M6 Pro pun turut menarik perhatian. 

Bahkan dengan bangganya Poco mengklaim jika Poco M6 Pro merupakan seri mid-range dengan pengalaman flagship di harga terjangkau. 

Spesifikasi Poco M6 Pro 

Seperti yang sudah disinggung tadi jika keunggulan utama yang dibawa oleh hp ini adalah layar AMOLED. 

Bahkan Poco M6 Pro merupakan lini M-series pertama yang mengusung layar AMOLED. 

Layar tersebut berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus di angka refresh rate 120 Hz untuk memberikan pengalaman halus nan memukau. 

Beralih ke dapur pacu, hp ini ditenagai dengan chipset jenis Helio G99 Ultra. 

Mirip dengan Helio G99 pada umumnya, tetapi Poco mengklaim jika versi ultra telah dioptimasi secara khusus oleh Poco agar performanya semakin handal. 

Produsen hp submerek Xiaomi ini juga tak lupa melengkapi chipsetnya dengan Paduan RAM tipe LPDDR4X 12/512 GB, serta dengan dukungan slot mincroSD yang bisa diperluas hingga 1 TB. 

Cuma dengan harga Rp2 jutaan, Poco menawarkan daya  aterai sebesar 5100 mAh dengan dukungan fast charge 67W. 

Spek kameranya pun tak kalah menarik untuk diulik, walaupun Cuma Rp2 jutaan hp ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang. 

Sumber: