Tecno Spark 20 Pro Plus: HP Desain Mewah Menawan Masa Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Tecno Spark 20 Pro Plus: HP Desain Mewah Menawan Masa Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Tecno Spark 20 Pro Plus, yang menawarkan kombinasi desain mewah dan harga terjangkau--

OKINEWS. CO - Tecno kembali menghebohkan pasar ponsel dengan merilis seri terbarunya, Tecno Spark 20 Pro Plus, yang menawarkan kombinasi desain mewah dan harga terjangkau. 

Dengan penekanan pada estetika yang menawan dan performa handal, hp Tecno Spark 20 Pro Plus ini menjanjikan pengalaman pengguna yang memukau tanpa harus menguras kantong.

Belum lama ini Tecno Spark 20 Pro Plus resmi dikenalkan ke Indonesia pada Februari lalu.Ponsel ini meluncur bersama sang adik, Tecno Spark 20 Pro biasa.

Hp Tecno Spark 20 Pro Plus merupakan seri tertinggi dari Spark 20 dengan bandrol Rp2 jutaan yang tampak mewah berkat dukungan layar 3D curved dipadukan backdoor belakang melengkung yang mewah.

BACA JUGA:Nokia T21 Punya Layar 2K dan Baterai Jumbo, Masa Hargannya Cuma Segini!

BACA JUGA:Review Spesifikasi Poco M6 Pro, Layar AMOLED Super Mengesankan Harganya Cuma Segini!

Tecno Spark 20 Pro Plus mengusung fitur yang lengkap dengan hadirnya NFC, speaker stereo, fast charge, dan sebagainya. Kombinasi ini sulit disaingi oleh kompetitornya.

Diluncurkan dengan tagline "HP Desain Mewah, Harga Cuma Rp 2 Jutaan", Tecno Spark 20 Pro Plus menawarkan desain yang elegan dengan bodi yang ramping dan ergonomis. 

Salah satu daya tarik hp ini juga terletak pada layarnya luas yang memberikan pengalaman visual yang memikat, Tecno Spark 20 Pro Plus menawarkan tampilan yang jernih dan detail yang tajam untuk menikmati konten multimedia favorit Anda.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M34 5G, Hadirkan Kapasitas Baterai Jumbo, Segini Harganya!

BACA JUGA:Review Infinix Zero 30 4G: Kinerja Tinggi, Fitur Lengkap, dan Harga Kompetitif, Begini Spesifikasinya!

Ditenagai oleh prosesor yang tangguh dan RAM yang cukup besar, Tecno Spark 20 Pro Plus mampu menangani tugas-tugas berat dengan lancar, mulai dari multitasking hingga gaming.

Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus

Ponsel ini memiliki dimensi 164,65 x 75,04 x 7,55 mm dan berat sekitar 179 gram.

Sumber: