Update Harga Samsung Galaxy M34 5G, Hadirkan Kapasitas Baterai Jumbo, Segini Harganya!

Update Harga Samsung Galaxy M34 5G, Hadirkan Kapasitas Baterai Jumbo, Segini Harganya!

Resmi dirilis beberapa bulan yang lalu, berikut update harga terbaru Samsung Galaxy M34 5G Per Januari 2024, turun harga?--

Untuk mendukung Kinerjanya, hp ini dilengkapi dengan kapasitas memori yang besar, 8 GB RAM dan penyimpanan 128GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 1TB.

Dengan penawaran tersebut pengguna bisa dengan bebas menyimpan lebih banyak konten favorit tanpa khawatir penyimpanan cepat penuh.

Samsung memang sengaja merancang series Samsung Galaxy M34 5G untuk para konten creator. 

Mengusung triple camera belakang dan camera selfie yang lebih unggul dibanding series sebelumnya, hp ini menawarkan kualitas konten yang jernih sekaligus tajam.

Untuk formasi kamera belakang dilengkapi dengan kamera utama resolusi 50 MP lengkap dengan fitur OIS agar pengambilan foto dan video lebih stabil.

Dua kamera lainnya yakni lensa ultrawide dengan resolusi 8 MP dan lensa macro resolusi 2 MP, sedangkan untuk kamera selfie membawa resolusi 13 MP. 

Untuk mendapat hasil yang lebih baik, Samsung juga menanamkan fitur AI Image Enchancer untuk meningkatkan hasil foto, menghapus bayangan, pantulan, dan benda-benda tak diinginkan. 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Samsung Galaxy M34 5G dibekali dengan daya baterai 6000 mAh dengan dukungan fast charging 25 W. 

Hp ini sangat cocok untuk dibawa ngonten seharian penuh, bahkan di luar rungan sekalipun. 

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Samsung mengklaim jika hp ini bisa digunakan untuk browsing dan scrolling selama seharian penuh. 

Untuk meningkatkan pengalaman penggunanya dalam berkomunikasi, Samsung melengkapi hk ini dengan teknologi Dolby Atmos agar suara lebih jernih.

Dengan daya baterai badak dan spek yang gak kaleng-kaleng, hp ini dijual dengan harga mulai dari Rp 3,5 jutaan saja. 

Samsung M34 5G hadir dalam empat varian warna ciamik seperti Dark Blue, Prism Silver, hingga Midnight Blue. Gimana, apakah kamu tertarik membeli Samsung Galaxy M34 5G?

Sumber: