Update Harga Samsung Galaxy M34 5G, Hadirkan Kapasitas Baterai Jumbo, Segini Harganya!

Update Harga Samsung Galaxy M34 5G, Hadirkan Kapasitas Baterai Jumbo, Segini Harganya!

Resmi dirilis beberapa bulan yang lalu, berikut update harga terbaru Samsung Galaxy M34 5G Per Januari 2024, turun harga?--

OKINEWS.CO – Resmi dirilis beberapa bulan yang lalu, berikut update harga terbaru Samsung Galaxy M34 5G Per Januari 2024, turun harga?

Samsung Galaxy M34 5G hadir dengan performa baterai badak dengan daya baterai sebesar 6000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga seharian penuh dalam keadaan on screen sekalipun. 

Dengan penawaran daya baterai yang sama, kabarnya harga terbaru Samsung Galaxy M34 5G per Januari 2024 mengalami sedikit penurunan harga. 

Diluncurkan secara resmi pada 7 November 2023 yang lalu, Samsung Galaxy M34 5G merupakan series teranyar dari lini Galaxy M series. 

Sama seperti Galaxy M series yang sebelumnya, Samsung Galaxy M34 5G unggul dari segi spek baterai.

Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa keunggulan lain dari spesifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy M34 5G. 

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy M34 5G 

Dibanding series M yang sebelumnya, kali ini Samsung menanamkan daya baterai yang lebih besar untuk Samsung Galaxy M34 5G. 

Dengan kapasitas baterai 6000 mAh hp ini mampu digunakan untuk membuat konten hingga scroll sosmed selama seharian penuh. 

Samsung merancang hp ini dengan layar sebesar 6,5 inci dengan kualitas layar jenis SUPER AMOLED FHD+. 

Hp ini menawarkan navigasi layar yang smooth tanpa patah-patah karena mengusung refresh rate di angka 120 Hz yang dijamin anti lag saat membuat konten. 

Untuk layarnya sendiri menggunakan pelindung jenis Gorilla Glass 5 yang diklaim sangat tangguh untuk penggunaan sehari-hari di luar ruangan. 

Samsung juga memberikan penawaran kenyamanan layar di angka 100 nits, lengkap dengan fitur visio booster untuk meningkatkan kecerahan di lingkungan outdoor. 

Samsung Galaxy M34 5G hadir dengan performa luar biasa karena menggunakan prosesor 5nm jenis Exynos 1280. 

Sumber: