Harga Redmi A3x: HP Fitur Premium Terjangkau! Hanya Rp1 Jutaan, Berkualitas Tanpa Bikin Kantong Jebol

Harga Redmi A3x: HP Fitur Premium Terjangkau! Hanya Rp1 Jutaan, Berkualitas Tanpa Bikin Kantong Jebol

Xiaomi Redmi A3x di pasar smartphone membawa angin segar bagi konsumen yang mencari kombinasi sempurna antara kualitas premium dan harga yang terjangkau--

BACA JUGA:Update Harga Redmi Note 12 Pro+ 5G Per Mei 2024: Turun Rp1 Jutaan! Tertarik Membeli?

Untuk segi proteksi, bagian depan maupun belakang smartphone ini telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi smartphone dari goresan.

Soal urusan daya tahan, Redmi A3x dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan awet seharian penuh dalam penggunaan normal.

Karena juga perangkat ini merupakan salah satu produk, dengan mengugulkan salah satu keunggulan utama dari Xiaomi Redmi A3x adalah daya tahan baterainya.

Pengisian daya dilakukan melalui kabel dengan daya 10W, cukup untuk mengisi baterai dengan cukup cepat meskipun bukan yang tercepat di kelasnya.

BACA JUGA:Oppo A60 Meluncur di Tanah Air: Spek Unggul dengan Standar Military Grade, Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei nova 10 Pro: Performa Tangguh dengan Desain Bodi yang Memikat, Tertarik Membeli?

Xiaomi Redmi A3x dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping, membuat akses ke ponsel lebih cepat dan aman.

Redmi A3x hadir dalam tiga varian warna, yaitu varian Hitam dengan aksen ring emas, varian Hijau dengan aksen ring emas, dan varian Putih dengan aksen ring perak.

Berbekal segala spesifikasi menariknya, Redmi A3x ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat, yakni untuk varian 3GB RAM/64GB hannya dibanderol PKR 18,999 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Sumber: