Xiaomi Civi 4 Pro Resmi Rilis! Gandeng Teknologi Kamera Leica dan Snapdragon Teranyar, Segini Harganya!

Xiaomi Civi 4 Pro Resmi Rilis! Gandeng Teknologi Kamera Leica dan Snapdragon Teranyar, Segini Harganya!

Xiaomi secara resmi merilis Xiaomi Civi 4 Pro untuk pasar China pada tanggal 21 Maret 2024 kemarin. --

OKINEWS.CO – Bawa upgrade besar-besaran, Xiaomi secara resmi merilis Xiaomi Civi 4 Pro untuk pasar China pada tanggal 21 Maret 2024 kemarin. 

Xiaomi mengklaim jika Xiaomi Civi 4 Pro menjadi hp pertama yang ditenagai chipset terbaru besutan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. 

Memang benar, chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang tersemat di Xiaomi Civi 4 Pro ini secara resmi dirilis pada tanggal 18 April 2024 kemarin. 

Peluncuran Xiaomi Civi 4 Pro ini menjadi peluncuran besar-besaran oleh Xiaomi. Bahkan para penggemar sudah sangat antusias. 

BACA JUGA:Xiaomi Civi 4 Pro Resmi Rilis! Gandeng Teknologi Kamera Leica dan Snapdragon Teranyar, Segini Harganya!

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro 5G & Note 40 Pro Plus 5G Tiba di Indonesia Ponsel Premium, Teknologi Terbaru Siap Dijajal!

Bagaimana tidak, Xiaomi Civi 4 Pro bakal menyasar pangsa pasar smartphone mid-range dengan harga terjangkau dan chipset terbaru, lengkap dengan kamera Leica.

Spesifikasi Xiaomi Civi 4 Pro

Xiaomi Civi 4 Pro membawa layar AMOLED ukuran 6,55 inci dengan resolusi 2.750 x 1.236 piksel, dan refresh rate 120 Hz, serta touch sampling hingga 240 Hz. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra Menawarkan Fitur-Fitur Canggih dan Performa Dewa, Harganya Segini!

BACA JUGA:Review Advan Soulmate: Laptop Multitasking Low Budget Rp2 Jutaan untuk Anak, Begini Speknya!

Juga disokong dengan tingkat kecerahan puncak maksimal hingga 3000 nits, lengkap dengan perlindungan layar Gorilla Glass Victus 2. 

Xiaomi Civi 4 Pro mengadopsi desain yang mirip seperti pil mengambang di tengan, mirip seperti desain iPhone 15 tanpa Dynamic Island. 

Sumber: