Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000R Sebagai Jam Tangan Menyelam yang Canggih, Intip Spesifikasi?

Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000R Sebagai Jam Tangan Menyelam yang Canggih, Intip Spesifikasi?

Spesifikasi jam tangan Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000R.--

Lalu pada dial jamnya sendiri memiliki tekstur gemerlap yang sangat halus yang berubah sedikit dari sudut ke sudut untuk daya tarik visual yang maksimal. 

Terdapat beberapa sub-dial asimetris: sub-dial pada posisi jam 3 menunjukkan hari dalam seminggu, pengaturan mode, atau informasi pasang surut tergantung pada modelnya. 

BACA JUGA:Wajib Coba! Ini Tips Meningkatkan Performa Android yang Lemot, Auto Ngebut Layaknya HP Baru

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A55 5G April 2024, HP Mid-Range Murah dengan Layar AMOLED dan Fitur Canggih

Sub-dial sekitar pukul 7:30 menunjukkan zona waktu kedua dan memiliki sub-dial untuk menunjukkan AM atau PM untuk zona waktu tersebut. 

Selain itu juga terdapat indikator siang/malam 24 jam untuk zona waktu utama tepat di atas subdial ini.

Modul yang menjalankan pertunjukan di bawah kap adalah kaliber 5702. Cadangan daya pada mesin ini sebetulnya tidak terbatas, bertenaga surya, dan ketepatan waktu dijaga dengan sempurna sejalan dengan jam atom melalui penerimaan radio, atau dapat dipasangkan ke hp melalui aplikasi.

Selain itu modul ini memiliki kecepatan ±15 detik per bulan ketika penyesuaian berdasarkan sinyal kalibrasi waktu atau komunikasi dengan telepon tidak memungkinkan. 

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy S23 Per April 2024, HP Flagship Prosesor Ngebut, Masih Worth It?

BACA JUGA:Realme 7 Pro Banting Harga Jadi Segini! Layar Super AMOLED dengan Spesifikasi Setara HP Flagship

Jika salah satu dari hal tersebut tidak memungkinkan, Kolektor mungkin menghadapi masalah yang lebih besar daripada jam tangan Anda yang menyimpang 15 detik dalam sebulan, seperti kiamat atau dikubur hidup-hidup. 

Menjadi jam tangan Casio modern berarti tidak ada kekurangan fitur sekunder yang ditawarkan di sini, termasuk stopwatch, alarm, timer, dual-time, grafik pasang surut, dan mode menyelam. 

Sebagai jam tangan diving yang unggul, jam tangan ini juga memiliki fitur grafik pasang surut, fitur ini bisa sangat berguna bagi seseorang yang sering melakukan penyelaman yang sensitif terhadap pasang surut di tempat tertentu. 

Kolektor cukup mengatur jam tangan ini ke lokasi tersebut dan mendapatkan info pasang surut air laut dengan mudah langsung di pergelangan tangan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Vs iPhone 15 Pro Max, Mana yang Merajai Hp Pada Tahun 2024

Sumber: