Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000R Sebagai Jam Tangan Menyelam yang Canggih, Intip Spesifikasi?

Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000R Sebagai Jam Tangan Menyelam yang Canggih, Intip Spesifikasi?

Spesifikasi jam tangan Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000R.--

OKINEWS.COG-Shock Frogman MRG-BF1000R merupakan jam tangan analog scuba diving paling canggih untuk pengalaman menyelam yang pernah ada di koleksi Casio.

G-Shock Frogman MRG-BF1000R sebagai jam tangan penyelam ini terbuat dari material titanium itulah sebabnya jam tangan ini kuat, ringan, dan tahan korosi.

Material titanium banyak digunakan pada casing, bezel, dan casing belakang, serta komponen yang lebih kecil seperti crown, tombol, dan sekrup. 

Semua titanium diperlakukan dengan proses pengerasan lapisan dalam dan lapisan DLC untuk lebih meningkatkan kekuatan dan ketahanan abrasi serta memberikan tampilan yang tangguh dan tersembunyi. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M22: HP Entry Level Pakai NFC dan Punya Layar Super AMOLED, Turun Harga jadi Segini!

BACA JUGA:Poco F5 Gandeng Spesifikasi Setara HP Flagship, Harganya Cuma Segini!


Jam tangan G-Shock Frogman MRG-BF1000R merupakan jam tangan penyelam paling canggih dari koleksi Casio.--

Di pergelangan tangan, G-Shock Frogman MRG-BF1000R ini ternyata sangat nyaman mengingat dimensinya yakni panjang 56 mm, lebar 49,7 mm serta ketebalan hanya 18,6 mm.

Menariknya, jam tangan ini menghadirkan bentuk Frogman asimetris yang ikonik padahal pembuatannya menggunakan material titanium yang terkenal sulit ketimbang plastik yang dapat di cetak 

Jika casing luar Frogmen standar hanya dicetak dalam resin menggunakan cetakan, maka untuk melakukannya dengan titanium memerlukan pemisahan casing menjadi beberapa komponen. 

Hal ini juga memungkinkan bagian casing yang berbeda diselesaikan dengan teknik pemolesan yang berbeda untuk menciptakan kontras yang indah antar bagian dan memberikan daya tarik MR-G kelas atas. 

BACA JUGA:Itel S24: HP Murah Spek Dewa dengan Kamera Utama 108 MP, Bakal Masuk Indonesia?

BACA JUGA:Realme 11 Pro 5G Banting Harga! HP Mid-Range dengan Spek Kamera Juara!


Frogman MRG-BF1000R sebagai jam tangan penyelam ini terbuat dari material titanium itulah sebabnya jam tangan ini kuat, ringan, dan tahan korosi.--

Sumber: