Redmi 10 5G Gandeng Baterai 5.000 mAh Hingga Kualitas Kamera Kelas Atas, Harganya Cuma Satu Jutaan Aja Lho!

Redmi 10 5G Gandeng Baterai 5.000 mAh Hingga Kualitas Kamera Kelas Atas, Harganya Cuma Satu Jutaan Aja Lho!

Ponsel Redmi 10 5G juga menjadi ponsel pertama dalam seri Redmi di Indonesia yang didukung dengan konektivitas 5G Ponsel ini telah dilengkapi konektivitas 5G--

OKINEWS. CO - Xiaomi kembali menggebrak pasar dengan peluncuran  Redmi 10 5G. Dikenal dengan perangkat murah gandeng baterai 5.000 mAh hingga kualitas kamera kelas atas.

Ponsel Redmi 10 5G juga menjadi ponsel pertama dalam seri Redmi di Indonesia yang didukung dengan konektivitas 5G Ponsel ini telah dilengkapi konektivitas 5G.

Redmi 10 5G juga dilengkapi spesifikasi lainnya yang diunggulkan perusahaan, di antaranya layar dengan refresh rate 90 Hz, serta fast charging 18 watt.

Selain itu juga desain yang segar di bagian belakangnya, HP Xiaomi Redmi 10 5G ini menawarkan tampilan yang menarik dan berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA:Spesifikasi iQoo Neo 9S Pro: Ponsel Flagship Super dengan Gandeng Chipset Dimensity 9300

BACA JUGA:4 Daftar Game PS5 Terbaik yang Rilis Edisi April 2024, Mana Favoritmu?

Spesifikasi Redmi 10 5G

1. Desaian

Salah satu hal yang membedakan Redmi 10 5G dari HP Redmi lainnya adalah kehadiran dua kamera belakang berukuran besar dalam modul kamera persegi panjang.

Desain ini memberikan kesan elegan dan modern, yang tampak mirip dengan desain varian OPPO Reno, menambah daya tarik visual dari perangkat ini.

BACA JUGA:Siap-Siap iQOO 13 Bakal Debut Usung Chipset Terbaru! Saatnya Ponsel Flagship Masa Depan Bersinar

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P1 Gen 7, Laptop Mega Bintang Siap Luncur di Tanah Air! Begini Spesifikasinya

Sementara di bagian depan, Redmi 10 5G dilengkapi dengan tepian layar yang sedikit tebal, memberikan kesan kokoh namun tetap stylish.

Meskipun begitu, Redmi 10 5G ini masih menggunakan desain kamera depan yang sudah akrab, yakni desain kamera waterdrop.

Sumber: