Spesifikasi iQoo Neo 9S Pro: Ponsel Flagship Super dengan Gandeng Chipset Dimensity 9300

Spesifikasi iQoo Neo 9S Pro: Ponsel Flagship Super dengan Gandeng Chipset Dimensity 9300

Siap-siap sub-brand dari vivo kemungkinan akan merilis iQoo Neo 9 Pro untuk pasar global dengan nama iQOO Neo 9S Pro--

OKINEWS. CO – Siap-siap iQoo Neo 9S Pro, penerus dari iQoo Neo 9, akan segera hadir di pasar global. Ponsel ini akan dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9300 dan mendukung pengisian daya kabel 120W.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen2 serta Dimensity 9300. iQoo Neo 9S Pro diharapkan hadir dengan layar AMOLED 1,5K berukuran 6,78 inci.

Pada bulan Februari 2024, brand iQoo memperkenalkan iQoo Neo 9 Pro yang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 di India dan beberapa pasar lainnya.

Namun, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa sub-brand dari vivo ini kemungkinan akan merilis iQoo Neo 9 Pro untuk pasar global dengan nama iQOO Neo 9S Pro.

BACA JUGA:4 Daftar Game PS5 Terbaik yang Rilis Edisi April 2024, Mana Favoritmu?

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P1 Gen 7, Laptop Mega Bintang Siap Luncur di Tanah Air! Begini Spesifikasinya

Menurut laporan iQoo Neo 9S Pro dengan nomor model V2339A telah muncul di database Google Play Console, menunjukkan kemungkinan perilisan dalam waktu dekat.

Daftar tersebut tidak hanya mencantumkan spesifikasi utama ponsel tersebut, tetapi juga menampilkan gambar yang menunjukkan desain depan dan belakangnya.

Sebagai informasi tambahan, iQoo Neo 9 Pro yang tersedia di China memiliki nomor model V2339A yang sama.

Oleh karena itu, perangkat ini kemungkinan adalah ponsel yang sama yang hanya mengalami perubahan nama menjadi Neo 9S Pro untuk peluncuran di pasar global.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 Resmi Luncur di Indonesia! Gandeng Fitur OS Android 14, Harganya Cuma Segini

BACA JUGA:Vivo Y200i Resmi Meluncur! HP Mid-Range dengan Spek Gahar & Baterai Jumbo, Harganya Gak Bikin Kantong Kaget!

Berdasarkan spesifikasi yang tercantum dalam daftar tersebut, iQoo Neo 9S Pro akan hadir dalam varian warna biru dan akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 9300.

Layar OLED-nya akan mendukung resolusi 1,5K (1260 x 2800 piksel). Perangkat ini akan menjalankan Android 14 dan akan memiliki RAM 12 GB.

Sumber: