DJI Mini 2 SE Sebagai Drone Ringan dan Portabel, Perangkat Fotografi Penuh Fitur dengan Kamera 4K

DJI Mini 2 SE Sebagai Drone Ringan dan Portabel, Perangkat Fotografi Penuh Fitur dengan Kamera 4K

Spesifikasi drone DJI Mini 2 SE.--

OKINEWS.CO - DJI Mini 2 SE adalah drone yang ringan dan portabel sebagai perangkat paling mudah untuk diterbangkan dan paling ringan yang mungkin pernah fotografer lihat.

Drone DJI Mini 2 SE merupakan perangkat fotografi penuh fitur dengan kamera 4K dan teknologi transmisi yang ditingkatkan secara signifikan untuk koneksi yang lebih lama dan lebih andal. 

DJI memastikan hasil foto dan video berkualitas tinggi dengan gimbal 3-sumbu yang mendukung hingga video 4K30 dan gambar diam 12MP yang diambil dalam JPG atau mentah untuk pengeditan yang lebih mudah.

Berkat aplikasi DJI Fly dan opsi perekaman cerdas, seperti jalur penerbangan QuickShot yang telah diprogram sebelumnya dan beberapa opsi panorama, Mini 2 dapat menghasilkan rekaman kreatif berkualitas pro dengan satu ketukan.

BACA JUGA:Resmi Realme 12 Lite Dirilis! Usung Desain Memikat, Punya Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA:Review Realme 12 Pro Plus 5G: Smartphone Mid-Range dengan Kualitas Kamera Juara Layaknya HP Kelas Flagship!


Drone DJI Mini 2 SE merupakan perangkat fotografi penuh fitur dengan kamera 4K dan teknologi transmisi yang ditingkatkan secara signifikan.--

Bobot DJI Mini 2 SE ini masih di bawah 249 gram, beratnya kira-kira sebesar buah apel di telapak tangan. Tidak heran drone ini menawarkan kemampuan penerbangan yang lebih baik.

Mini 2 juga dapat diterbangkan setinggi 2,5 mil dan tahan terhadap angin 19 hingga 24 mph, dengan tetap mempertahankan desain kompak dan dapat dilipat dengan berat hanya 8,8 oz. 

Drone DJI Mini 2 hadir dengan bentuk yang kecil dan cukup ringan untuk dibawa hampir ke mana saja.

Karena lebih ringan drone ini memiliki performa penerbangan yang bertenaga, dan teknologi transmisi yang ditingkatkan secara signifikan untuk koneksi yang lebih lama dan lebih andal.

BACA JUGA:Oppo A98 5G Turun Harga Jadi Rp1 Jutaan, Kualitas Kamera Juara dan Performa Canggih, Jadi Incaran Fotografer!

BACA JUGA:Memperkenalkan Kamera Canon PowerShot V10 Sebagai Perangkat yang Dirancang Khusus untuk Vlogger

DJI Mini 2 adalah teknologi yang hebat untuk ukurannya, dan drone ini mampu terbang dengan kecepatan hingga 38kph.

Sumber: