Oppo Reno 7 5G Turun Harga! Usung Kamera Kualitas DSLR dengan Spesifikasi Unggul

Oppo Reno 7 5G Turun Harga! Usung Kamera Kualitas DSLR dengan Spesifikasi Unggul

Oppo Reno 7 5G turun drastis! Oppo Reno 7 5G merupakan smartphone unggulan Oppo dengan spesifikasi unggul dan mempunyai kualitas kamera setara DSLR--

Layar Oppo Reno 7 5G dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki tingkat kecerahan maksimal 600 nits. 

Untuk dapur pacu, Oppo Reno 7 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 900 dan performanya dioptimalkan dengan RAM 8 GB serta memori internal 256 GB.

BACA JUGA:Realme C55 NFC: HP 1 Jutaan dengan Fitur Mini Capsule, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus 5G Lagi Diskon! Usung Performa Gahar MediaTek Dimensity 7200 Ultra & Kamera 200 MP

Salah satu keunggulan Oppo Reno 7 5G yaitu terletak pada kameranya yang luar biasa yang mampu menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. 

Oppo Reno 7 5G dilengkapi dengan kamera utama 64 MP yang mampu menghasilkan gambar dan video yang tajam dan detail. 

Selain itu, terdapat juga kamera lensa mikroskop 2 MP yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat objek mikro dengam detail, seperti tekstur kulit, serat kain, hingga miniatur. 

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan lensa makro 2 MP yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil gambar secara close up dari objek yang kecil.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tablet Termurah untuk WFH, Makin Produktif Anti Mager-Mager Club!

BACA JUGA:Update Harga Itel P55 5G: HP Gaming 5G Sejutaan dengan Spesifikasi dan Fitur yang Menggoda Banget!

Kamera Oppo Reno 7 5G telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, diantaranya fitur bokeh flare portrait video dan smart skin tone protection AI.  

Kamera utama smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur PDAF, LED flash, HDR, panorama, serta mampu merekam video hingga kualitas 4K@30fps. 

Kamera Oppo Reno 7 5G juga mendukung zoom video hingga 20x, dengan kemampuan perekaman ultra-wide (zoom 0,6x) pada resolusi 1080p dan 720p. 

Sementara untuk kamera depannya, terdapat kamera beresolusi 32 MP yang mampu menghasilkan hasil foto selfie yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi yang minim pencahayaan.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Itel RS4: HP Gaming Sejutaan yang Cocok Buat Bocil Epep!

Sumber: