50+ Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 untuk Dikirim ke Grup WA Keluarga, Penuh Makna dan Harapan!

50+ Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 untuk Dikirim ke Grup WA Keluarga, Penuh Makna dan Harapan!

50+ Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 untuk Dikirim ke Grup WA Keluarga.--

OKINEWS.CO – Berbagi ucapan saat Hari Raya Idul Fitri 2024 sudah menjadi tradisi menjelang lebaran 2024

Gak perlu bingung merangkai kata-kata, berikut ini beberapa ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 yang bisa kamu kirim ke grup WA keluarga!

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Kini tiba hari kemenangan setelah satu bulan berjuang, mari saling memaafkan.

2. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H! Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin!

3. Hari Kemenangan telah tiba. Di hari yang fitri ini, mari saling bermaaf-maafan. Semoga kita kembali fitri di hari yang suci!

4. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa diberkahi dengan kebahagiaan dan kedamaian.

5. Semoga Hari Raya Idul Fitri ini membawa kebahagiaan yang tak terhingga bagi kita semua. Di hari yang suci ini, mari kita saling memaafkan dan membangun kebersamaan yang lebih erat.

6. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, semoga cahaya suci ini selalu menerangi langkah-langkah kita.

7. Selamat lebaran 2024! Semoga kegembiraan Hari Raya Idul Fitri menghiasi hidup kita dengan keceriaan yang tak terlupakan.

8. Di hari yang penuh berkah ini, mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri dengan hati yang tulus dan penuh syukur.

9. Semoga Hari Raya Idul Fitri 2024 membawa keberkahan selalu menyertai langkah-langkah kita. Allahu akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Sebulan penuh kita berpuasa, kini tiba saatnya rayakan kemenangan! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Selamat Lebaran! Semoga Allah menerima ibadah kita dan memberkahi langkah-langkah kita.

10. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah menerima amalan ibadah kita dan memberkahi keluarga kita dengan kebahagiaan yang tak terhingga.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Keluarga dan Orang Terdekat, Siap Sambut Hari Raya Kemenangan!

BACA JUGA:Cara dan Tips Membuat Ketupat Daun Pandan, Anti Gagal dan Robek!

Sumber: