Xiaomi Civi 4 Pro Meluncur dengan Kamera Selfie Ganda 32MP yang Cerdas Berbasis AI

Xiaomi Civi 4 Pro Meluncur dengan Kamera Selfie Ganda 32MP yang Cerdas Berbasis AI

Xiaomi kembali menggemparkan pasar gadget dengan peluncuran terbarunya, Xiaomi Civi 4 Pro, yang menjanjikan pengalaman selfie yang lebih canggih dan memuaskan--

Dengan peluncuran ini, Xiaomi menegaskan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan pengguna akan perangkat yang tidak hanya unggul dalam hal kinerja, tetapi juga mampu memanjakan para penggemar selfie dengan kualitas foto yang luar biasa.

Kamera selfie ganda 32MP pada Xiaomi Civi 4 Pro didesain untuk memberikan hasil foto yang lebih tajam, detail, dan alami.

BACA JUGA:Realme GT5: HP Flagship dengan Baterai Jumbo dan Performa Gahar, Begini Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Diskon Ramadhan! Update Harga OPPO Find N3 Flip per Maret 2024, Layar AMOLED & Performa Chipset Kelas Premium

Fitur kecerdasan buatan yang tertanam dalam kamera tersebut memastikan pengaturan yang optimal untuk setiap pengambilan gambar, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengabadikan momen-momen berharga dalam bentuk selfie yang sempurna.

Selain itu, Xiaomi Civi 4 Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, termasuk layar berkualitas tinggi, prosesor yang tangguh, dan desain yang elegan.

Menyambut peluncuran Xiaomi Civi 4 Pro, para penggemar gadget dan pecinta selfie diharapkan dapat segera merasakan keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat ini.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy M54 5G Turun Jelang Peluncuran Samsung Galaxy M55 5G, Segini Update Harganya

BACA JUGA:Menanti Kehadiran TECNO Pova 6 Neo, Bakal Usung Chipset Anyar?

Dengan kombinasi kamera selfie ganda 32MP yang cerdas dan fitur-fitur canggih lainnya, Xiaomi Civi 4 Pro siap menjadi solusi terbaik bagi anda yang mengutamakan kualitas dan keindahan dalam setiap foto selfiemu.

Selain itu juga smartphone ini juga telah mengusung layar AMOLED Civi 4 Pro berukuran 6,55 inci dengan resolusi 2750 x 1236 piksel.

Layar ini mendukung refresh rate hingga 120 Hz, mencakup seluruh warna gamut DCI-P3, dan dapat mencapai kecerahan puncak hingga 3000 nits.

Fitur Wet Touch menghilangkan sentuhan hantu saat layar basah. Selain itu juga Civi 4 Pro ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm, yang menawarkan daya pemrosesan luar biasa untuk aplikasi dan game yang menuntut.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Series Resmi Debut di Indonesia dengan Kamera 108 MP, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M51 per Maret 2024, Layar Super AMOLED Plus dan Baterai 7000 mAh

Sumber: