Xiaomi Civi 4 Pro Meluncur dengan Kamera Selfie Ganda 32MP yang Cerdas Berbasis AI

Xiaomi Civi 4 Pro Meluncur dengan Kamera Selfie Ganda 32MP yang Cerdas Berbasis AI

Xiaomi kembali menggemparkan pasar gadget dengan peluncuran terbarunya, Xiaomi Civi 4 Pro, yang menjanjikan pengalaman selfie yang lebih canggih dan memuaskan--

OKINEWS. CO - Xiaomi memperkenalkan perangkat terbarunya, Xiaomi Civi 4 Pro, yang hadir dengan fitur andalan kamera selfie ganda 32MP yang cerdas berbasis kecerdasan buatan (AI).

Perangkat terbaru dari Xiaomi, Civi 4 Pro, menggebrak pasar dengan keunggulan kamera selfie ganda 32MP yang ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI).

Dengan fitur ini, pengguna Xiaomi, Civi 4 Pro dapat merasakan pengalaman selfie yang lebih unggul dan menarik, menjadikan setiap momen foto lebih istimewa dan berkesan.

Smartphone Xiaomi Civi 4 Pro ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3, yang menawarkan performa sebanding dengan Snapdragon 8 Gen 2 tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Update Harga Vivo V25 5G, Semakin Turun Drastis dengan Performa Gesit dan Kamera 50 MP

BACA JUGA:Itel Pad 1: Tablet Rp1 Jutaan, Murah Tapi Gak Murahan, Begini Spesifikasinya!

Di samping chipset terbaru, Civi 4 Pro membawa sejumlah keunggulan lain seperti tiga kamera berteknologi Leica, dual kamera selfie, hingga bodi yang tipis dan ringan.

Salah satu sorotan utama dari Xiaomi Civi 4 Pro adalah penggunaan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang kuat.

Selain itu, kamera belakang Civi 4 Pro yang diperkuat oleh teknologi Leica menjanjikan kualitas gambar yang superior.

Tidak hanya itu, Xiaomi Civi 4 Pro akan hadir dalam empat varian warna yang menarik, dengan panel belakang berwarna Hijau yang menonjol dengan kaca dan bagian kulit yang dipisahkan secara elegan.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M51 per Maret 2024, Layar Super AMOLED Plus dan Baterai 7000 mAh

BACA JUGA:Menanti Kehadiran TECNO Pova 6 Neo, Bakal Usung Chipset Anyar?

Mengutip teaser di Weibo.com,  Xiaomi menegaskan bahwa fokus utama dari Civi 4 Pro adalah pada performa, fotografi dan desain.

Sumber: