Realme C55 NFC: Smartphone Canggih dengan Fitur Mini Capsule dan Kamera 64MP! Begini Spesifikasinya

Realme C55 NFC: Smartphone Canggih  dengan Fitur Mini Capsule dan Kamera 64MP! Begini Spesifikasinya

Realme C55 NFC smartphone canggih dengan fitur mini capsule dan kamera 64mp--

Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur fotografi Street Photography Mode yang biasa hadir di ponsel Realme GT dan Number Series.

Fitur ini diklaim dapat digunakan untuk menghasilkan foto yang jernih dan kaya detail meskipun gambar diambil dalam kondisi yang tidak stabil.

Untuk dapur pacunya, Realme C55 NFC ditenagai chipset MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan opsi RAM dan media penyimpanan 6/128 GB dan 8/256 GB.

Sedangkan untuk urusan daya, Realme C55 NFC sudah ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC berdaya 33 Watt.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 per Maret 2024, Performa Kelas Terbaik dengan Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

BACA JUGA:Kembaran Redmi Note 13 Turbo: POCO F6 Series Bakal Debut dengan Chipset Teranyar, Begini Spesifikasinya!

Realme mengeklaim baterai ponsel ini dapat terisi penuh dalam waktu 63 menit.

Fitur pendukung lainnya di ponsel berdimensi 7,89 mm ini meliputi RAM Dinamis yang mampu menyediakan RAM Virtual hingga 16 GB, dukungan kartu memori microSD hingga 1 TB, NFC, dan masih banyak lagi.

Realme C55 NFC menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 yang sudah dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) Realme UI 4.0.

Meskipun Realme C55 NFC adalah ponsel entry-level, fitur-fitur di atas menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang mencari perangkat dengan harga terjangkau dan performa yang baik.

Sumber: